banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyuapkan kue ulang tahun kepada Danlanud RHF Tanjungpinang pada perayaan HUT ke-78 TNI AU. F- humas polres bintan

HUT Ke-78 TNI AU, Kapolres Bintan Berikan Kado Kue kepada Danlanud Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM bersama dengan pejabat utama Polres Bintan memberikan kejutan dengan mendatangi Markas TNI AU Lanud RHF Tanjungpinang, pada Hari Ulang Tahun ke-78 TNI AU, Senin (22/4/2024). Kapolres Bintan memberikan ucapan selamat dan kado kue ulang tahun kepada Danlanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Nur Abadi ST MM.

Saat kedatangan Kapolres Bintan, sedang dilaksanakan acara syukuran peringatan Hari TNI AU ke-78 yang dilaksanakan oleh TNI-AU Lanud RHF Tanjungpinang. Peringatan Hari TNI AU jatuh pada tanggal 9 April 2024 lalu.

Baca Juga :  Cerpen: (Negeri 1001 Masalah) Penguasa Wano Pantang Ditantang

Di dalam gedung saat acara syukuran, Kapolres Bintan langsung memberikan kue sekaligus mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-78 kepada TNI AU kepada Danlanud RHF dan prajuritnya.

“Selamat Ulang Tahun kepada TNI AU dan jajaran, kami mengapresiasi atas dedikasi dan pengabdian TNI AU dalam menjaga pertahanan dan kedaulatan negara,” ucap Kapolres Bintan.

Selanjutnya Kapolres Bintan juga mengucapkan dukungan Polres Bintan kepada TNI AU dalam pelaksanaan tugasnya untuk melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami dari Polres Bintan selalu mendukung penuh tugas-tugas yang dilaksanakan oleh TNI AU di Kepulauan Riau, dan kami akan selalu meningkatkan Sinergitas dengan TNI AU demi tercapainya pelaksanaan tugas dalam menjaga Kedaulatan Nasional untuk Indonesia maju,” ujar Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Pemko Tanjungpinang Buka Gerakan Pangan Murah Lagi, Cabai Merah Cuma Rp65 Ribu Per Kilogram

Setelah pemberian ucapan Selamat Ulang tahun dan pemberian Kue tampak keakraban Prajurit TNI AU dan personel polres Bintan disaat acara Syukuran tersebut, mereka saling bernyanyi dan berjoget bersama untuk memeriahkan acara Syukuran tersebut.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus mempererat hubungan antara TNI dan Polri serta semakin solid dan sinergi dalam menjaga wilayah Kabupaten Bintan yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat beraktfitas dengan nyaman.

“Kami bertekad akan terus meningkatkan Sinergitas TNI dan Polri di kabupaten Bintan, khususnya di hari ini kami juga bersama-sama bertekat saling mendukung tugas untuk memelihara Kamtibmas dan melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia, Sekali lagi saya dan jajaran mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-78 TNI-AU yang Adaptif, Modern, Profesional, Unggul dan Humanis, Serta Dicintai Rakyat Dalam Menjaga Kedaulatan Nasional,” tutup Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo. (yen)

Baca Juga :  Pesan Ansar buat Apdesi Kepri, Jangan Terlibat Politik Praktis

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *