banner 728x90
Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith melantik dewan hakim MTQH ke-XIII Bintan, Senin (22/4/2024) pagi. F- diskominfo bintan

Ahdi Muqsith Melantik Dewan Hakim MTQH Ke-XIII Bintan, Penilaian dengan Digital

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith melantik dewan hakim Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadits (MTQH) ke-XIII tingkat Kabupaten Bintan, Senin (22/4/2024) pagi. Pelantikan dewan hakim MTQH ke-XIII Bintan ini dilaksanakan di Gedung LAM Kabupaten Bintan, Kijang Kota, Bintan Timur.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bintan Nomor 242/IV/2024 tentang Penetapan Tenaga Ahli dan Fasilitator MTQH Ke XIII Tahun 2024, HM Isa Ansori sebagai Ketua Dewan Hakim. Kemudian Ketua Majelis Dewan Hakim setiap bidang ditunjuk berdasarkan spesifikasi keahlian tiap kategori.

Baca Juga :  Pemkab Bintan Segera Menyediakan Pusat Produk Halal

Ahdi Muqsith menyampaikan, dalam pelaksanaan MTQH pasti akan banyak hal yang harus di koordinasikan dengan baik antarpanitia kegiatan. Kemudian juga harus saling menjaga antarsesama terkait kerja sama demi suksesnya pelaksanaan MTQH.

“Profesionalitas, integritas dan komitmen dari para Dewan Hakim yang akan melahirkan bibit-bibit luar biasa. Yang nantinya akan mengharumkan nama Bintan melalui Alquran,” harapnya.

MTQH ke-XIII Bintan ini cukup menarik. Sebab pertama kalinya sistem penilaian digunakan berbasis digital. Sehingga setiap penilaian akan sangat transparan dan dapat langsung diketahui hasilnya oleh setiap peserta. (yen)

Baca Juga :  Lagi, Personel Polres Bintan dan Polsek Membersihkan Tempat Ibadah

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *