banner 728x90
Agus Wibowo Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang bersama tim penjaringan menerima berkas pendaftaran Hj Rahma sebagai calon wali kota Tanjungpinang, Senin (22/4/2024). F- partai demokrat

Agus Wibowo Menerima Berkas Pendaftaran Hj Rahma sebagai Calon Wali Kota Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tanjungpinang Agus Wibowo menerima berkas pendaftaran Hj Rahma SIP MM sebagai Calon Wali Kota Tanjungpinang, Senin (22/04/2024). Hj Rahma mantan Wali Kota Tanjungpinang ini menyerahkan berkas pendaftaran calon wali kota dengan tujuan maju di Pilwako Tanjungpinang, November 2024 mendatang.

Hj Rahma menyerahkan berkas pendaftaran calon wali kota di Kantor DPC Partai Demokrat Km 7 Tanjungpinang. Pendaftaran Rahma didampingi oleh jajaran Partai NasDem Sekretaris DPC NasDem Tanjungpinang, Abdul Salam, Ketua OKK Partai NasDem Provinsi Kepri, Iwan Kusmawan dan sejumlah Simpatisan.

Baca Juga :  Polres Bintan Merazia Remaja Keluyuran Jelang Operasi Keselamatan Seligi 2024

Kehadiran Hj Rahma beserta rombongan diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang Agus Wibowo, Sekretaris DPC Demokrat Tanjungpinang Bambang, Bendahara Rina Febriani serta Anggota Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Tanjungpinang.

“Sudah beberapa hari yang lalu kita berkomunikasi bersama Tim penjaringan dari Demokrat, dan mengambil formulir. Hari ini, kami mengembalikan berkas sekaligus resmi mendaftarkan diri untuk pencalonan. Semoga lancar ke depannya,” ujar Hj Rahma.

Ketua DPC Demokrat Tanjungpinang Agus Wibowo menyambut baik pendaftaran Hj Rahma.

Baca Juga :  Pemkab Meningkatkan SDM Pengurus LKS Se-Bintan

“Yang berkomunikasi bakal mendaftar, sudah ada beberapa nama-nama. Mereka juga bakal mendaftar. Tetapi sampai hari ini, baru bu Hj Rahma yang resmi mengembalikan berkas. Tanda serius maju ke depannya,” kata Agus Wibowo.

Agus Wibowo menambahkan, DPC Partai Demokrat Tanjungpinang masih membuka kesempatan kepada siapapun yang ingin mendaftar sebagai calon wali kota dan wakil wali kota. Sebelum masa pendaftaran ditutup.

“Selanjutnya, nama-nama pendaftar akan kami bawa ke DPP dan akan kita putuskan bersama, siapa calon yang akan diusung,” kata Agus Wibowo menambahkan. (yen)

Baca Juga :  Kenduri Budaya Mantang, Bupati Bintan Disuguhkan Teater Makyong

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *