banner 728x90
Roy Penangsang menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon bupati menuju Pilkada Bintan kepada tim penjaringan kepala daerah dan wakil kepala daerah DPC Partai Demokrat Bintan, Kamis (18/4/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Roy Penangsang Maju ke Pilkada Bintan Lewat Demokrat, Misinya Melanjutkan Gagasan Bersama Apri Sujadi

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Tokoh pemuda Bintan Roy Penangsang maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bintan lewat Partai Demokrat. Misinya, Roy Penangsang akan melanjutkan gagasannya bersama Apri Sujadi yang belum tuntas.

Roy Penangsang adalah tokoh pemuda yang selama ini selalu bersama Apri Sujadi. Bahkan, Roy Penangsang adalah pemuda Bintan yang menggagas visi misi Bintan Gemilang dan Bintan Rumah Kita, bersama Apri Sujadi si mantan Bupati Bintan.

Roy Penangsang bukan seorang politikus maupun kader partai politik. Roy Penangsang mendaftar sebagai bakal calon bupati lewat DPC Demorat Bintan. Karena, Partai Demokrat Bintan telah membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah (bupati) dan wakil kepala daerah (wakil bupati) Bintan 2024, Selasa (16/4/2024). Pendaftaran terbuka secara umum.

Baca Juga :  Kadisnaker Bintan: Paling Lambat, THR Dibayar Tujuh Hari Sebelum Idulfitri

Mendapat kesempatan tersebut, Roy Penangsang pun mendaftar ke Partai Demokrat Bintan, Kamis (18/4/2024) siang. Roy Penangsang merupakan sosok baru menuju Bupati Bintan.

“Ya benar, siang tadi saya mendaftar sebagai bakal calon bupati, lewat Demokrat Bintan,” ujar Roy Penangsang saat dihubungi suaraserumpun.com.

Roy Penangsang tentunya punya misi maju sebagai calon kepala daerah pada Pilkada atau Pilbup Bintan.

“Selama ini, saya selalu ada di belakang layar menggagas visi misi Bintan Gemilang dan Bintan Rumah Kita bersama Apri Sujadi. Saya ingin melanjutkan gagasan dan pemikiran saya saat bersama Apri Sujadi. Kami dulu sering diskusi bagaimana menyejahterakan masyarakat Bintan, melalui berbagai program-program yang menyentuh rakyat,” ungkap Roy Penangsang saat ditanya tentang misinya maju sebagai calon kepala daerah untuk Pilkada Bintan.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Mengalokasikan Dana Aspirasi untuk Membangun Wisata Mangrove di Natuna

Roy berpendapat, Kabupaten Bintan perlu perubahan. Banyak hal yang harus dibenahi. Menurutnya, jika tidak ada niat untuk berubah, maka Bintan akan begini-begini terus.

“Masih banyak pikiran Saya dan Bang Apri Sujadi yang tidak terlaksana atau belum tuntas, hingga hari ini. Tentunya banyak catatan-catatan penting dan telah menjadi niat tulus saya, untuk melakukan perubahan bagi masyarakat Bintan,” kata Roy Penangsang.

Menurutnya, jika dipercaya melalui Partai Demokrat maju, dirinya akan melakukan perubahan untuk warga, sesuatu yang tidak biasa melalui berbagai gagasan dan ide-ide barunya. Karena selama ini, Roy adalah orang yang selalu menuangkan gagasan, pemikiran dan menjadi kawan diskusi Apri Sujadi semasa memimpin Bintan. Yang terbukti hari ini masyarakat Bintan masih berharap dengan Apri Sujadi memimpin Bintan.

Baca Juga :  BKMT Kepri dan BNNP Memprakarsai Program Millenial Stop Narkoba

Roy juga mengungkapkan, beberapa program yang telah dilakukan Apri Sujadi saat memimpin Bintan adalah bagian pemikiran dan gagasan dirinya, yang disalurkan kepada Apri. Seperti program Gerbang Kampung, Kesehatan Gratis, seragam Gratis, BLT Covid dan BLT Lansia bagi warga di atas usia 60 tahun.

“Masih banyak lagi buah pikiran kami bersama Bang Apri yang belum dapat diwujudkan untuk Kesejahteraan masyarakat Bintan. Untuk itu saya maju ke Pilkada Bintan dan ingin mewujudkannya. Itu misi saya,” demikian penjelasan Roy Penangsang. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *