banner 728x90
Pemain Real Madrid gembira setelah menang adu penalti versus Manchester City dan lolos ke babak semifinal Liga Champions 2023-2024. F- uefa

Real Madrid Menyingkirkan Manchester City, Ini Tim Semifinalis Liga Champions 2023-2024

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Real Madrid menyingkirk Manchester City pada babak perempat final Liga Champions musim ini, lewat drama adu penalti, Kamis (18/4/2024) dini hari WIB. Berikut ini empat tim semifinalis Liga Champions 2023-2024.

Machester City vs Real Madrid berlangsung sengit pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions musim 2023-2024, Kamis (18/4/2024). Dengan agregat 3-3 pada leg pertama, Real Madrid justru mampu membobol gawang Manchester City lebih dahulu pada pertandingan leg kedua, Kamis (18/4/2024) dini hari WIB.

Baca Juga :  Bupati Bintan: Berpuasa Bukan Alasan untuk Tidak Melayani Masyarakat

Gol Real Madrid tercipta pada menit ke-12 lewat Rodrygo Goes. Kemudian, Manchester City mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauh Kevin De Bruyne pada menit ke-76. Skor 1-1 bertahan sampai waktu 90 menit. Agregat 4-4 dilanjutkan pada ekstra time. Di laga tambahan waktu 2×15 menit tak terjadi gol. Pertandingan tuntas lewat drama adu penalti.

Pada adu penalti ini ini, dua pemain Manchester City gagal mencetak gol. Sedangkan Real Madrid, hanya seorang penendang yang gagal. Real Madrid pun lolos ke babak semifinal, setelah menyingkirkan Manchester City di babak perempat final.

Baca Juga :  Asprov PSSI Kepri Gelar Kongres Luar Biasa, Cek Waktu dan Agendanya

Selain Real Madrid, tim semifinali lainnya yaitu Bayern Munchen. Munchen lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Arsenal. Pada leg kedua, Kamis (18/4/2024) dini hari WIB, Arsenal vs Bayern Munchen berkesudahan dengan skor 0-1. Bayern Munchen mulus ke semifinal dengan agregat 3-2 atas Arsenal.

Dengan demikian, empat tim semifinalis Liga Champions 2023-2024 sudah lengkap. Sebelum Real Madrid dan Bayern Munchen, PSG dan Borussia Dortmund sudah mendapatkan tiket ke semifinal.

Selanjutnya, pada babak semifinal, Bayern Munchen versus Real Madrid. Pada pertandingan semifinal lainnya, PSG vs Borussia Dortmund. Kira-kira siapa yang bakal bertanding pada babak final di London nanti? Nah, saksikan babak semifinal Liga Champions musim ini. (yen)

Baca Juga :  BNPB: 12 Provinsi Zero Kasus PMK, Termasuk Kepulauan Riau

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *