banner 728x90
Agus Wibowo Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang dan Bambang Sekretaris DPC Demokrat Tanjungpinang bersama tim penjaringan bakal calon wali kota untuk menuju Pilwako Tanjungpinang. F- dok/suaraserumpun.com

Menuju Pilwako, Demokrat Tanjungpinang Buka Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – DPC Partai Demokrat Kota Tanjungpinang membuka penjaringan pendaftaran bakal calon wali kota Tanjungpinang. Pendaftaran bakal calon wali kota menuju Pilwako Tanjungpinang ini dibuka secara serentak se-Provinsi Kepulauan Riau, dimulai Selasa (16/4/2024) kemarin.

Proses penjaringan diawali dengan pengambilan formulir. Dengan catatan bahwa bakal calon harus mengambil formulir tersebut ke sekretariat pendaftaran, Kantor DPC Partai Demokrat Kota atau Bakal Calon dapat menghubungi narahubung yaitu Ketua Tim Penjaringan Dicky Novalino (0852-6595-9611), Wakil Ketua II Hengky Satriawan (0812-9154-4644) Sekretaris Zainal SSos (0812-7077-0199).

Baca Juga :  Kejari Dapat SKK untuk Pendampingan Penagihan ke Penunggak Pajak

“Demokrat membuka kesempatan untuk siapapun yang ingin mendaftar melalui Partai Demokrat,” kata Dicky Novalino Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Tanjungpinang di Jalan DI Panjaitan Km 7, depan Kantor Camat Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Rabu (17/4/2024).

Setelah pendaftaran bakal calon wali kota, selanjutnya Partai Demokrat akan melakukan survei dan melaporkan tahap awal penjaringan ke DPP, akhir April 2024 nanti.

Mei hingga Juni, akan melakukan evaluasi surat tugas dan usulan rekomendasi. Kemudian, Juli hingga Agustus, DPC Partai Demokrat akan menerima rekomendasi DPP dan B.1-KWK akan dilakukan.

Baca Juga :  Peredaran Sabu Sudah Menjangkau Pulau Tambelan, Tiga Ditangkap Sekaligus

“Tanggal 27-29 Agustus, DPD dan DPC Partai Demokrat akan mengantarkan calon yang diusung untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU),” jelas Dicky. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *