banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo bersalaman dengan personel pada kegiatan halalbihalal di akhir Operasi Ketupat Seligi 2024, Rabu (17/4/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Kapolres Bintan Mengakhiri Operasi Ketupat dengan Halalbihalal Bersama Personel

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengakhiri Operasi Ketupat Seligi 2024 dengan halalbihalal bersama personel, Rabu (17/4/2024). Halalbihalal tersebut dilaksanakan setelah upacara Hari Kesadaran Nasional di lapangan Bhayangkara Polres Bintan.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan, halalbihalal yang dilaksanakan oleh Kapolres Bintan bersama seluruh personelnya bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara pimpinan Polres Bintan dengan anggotanya.

“Selama Operasi Ketupat Seligi 2024, banyak personel yang tidak datang ke kantor Polres Bintan, karena melaksanakan tugas pelayanan di pos pengamanan dan pos pelayanan. Sehingga pada momen upacara Hari Kesadaran Nasional ini, kami gunakan sebagai ajang silaturahmi atau halalbihalal pimpinan dengan bawahan,” kata Iptu Missyamsu Alson.

Baca Juga :  Depresi Menahun, Warga Gunung Kijang Gantung Diri di Pohon Mangga

Kasi Humas Polres Bintan mengatakan, upacara Hari Kesadaran Nasional bulan April 2024, bertepatan dengan apel jam pimpinan yang setiap minggu dipimpin oleh Kapolres Bintan, yaitu hari setiap hari Rabu. Sekaligus melaksanakan halalbihalal.

“Semoga dengan dilaksanakannya halalbihalal ini, seluruh personel Polres Bintan kembali bersemangat menjalankan tugasnya sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” harapnya.

Sebanyak 300-an personel Polres Bintan hingga jajaran Polsek saling berjabat tangan dan berpelukan. Serta saling memaafkan pada suasana lebaran Idulfitri 1445 hijriah, di lapangan Bhayangkara Polres Bintan. (yen)

Baca Juga :  Kapolres Bintan: Malam Tahun Baru 2023, Bebas Kriminal dan Laka Lantas

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *