banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Agus Hariadi membicarakan visi pertahanan dan pembangunan Kepri dalam pertemuan silaturahmi, Selasa (16/4/2024). F- diskominfo kepri

Gubernur Kepulauan Riau dan Pangkogabwilhan I Punya Visi Sama

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad bersilaturahmi dengan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya TNI Agus Hariadi di ruang pertemuan Kogabwilhan I, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (16/4/2024). Dalam pertemuan itu, Gubernur Kepulauan Riau dan Pangkogabwilhan I membicarakan visi yang sama untuk pertahanan dan pembangunan Kepri ke depan.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad merasa gembira bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan Laksamana Madya TNI Agus Hariadi di momen bulan Syawal 1445 hijriah ini.

“Ini adalah momen yang tepat untuk saling memaafkan dan memperkuat komitmen kita dalam menjaga kolaborasi di Kepulauan Riau,” ucap Gubernur Kepri.

Baca Juga :  Jokowi Menandatangani PP Pemberian THR dan Gaji Ke-13 ASN hingga Pensiunan

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menambahkan, dirinya memiliki visi yang sama dengan Pangkogabwilhan I untuk masa depan Kepulauan Riau. Pertemuan ini bukan hanya simbolis, tetapi juga langkah konkret dalam mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan TNI.

“Kami akan terus berupaya untuk menciptakan sinergi yang kuat demi kesejahteraan masyarakat,” kata Gubernur Kepulauan Riau.

Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Agus Hariadi juga merasa senang dan menyatakan, pertemuan ini lebih dari sekadar tradisi.

“Ini adalah wujud nyata dari kerja sama yang erat antara TNI dan pemerintah daerah. Saya mengapresiasi Gubernur Kepri Ansar Ahmad atas inisiatifnya dan berharap kolaborasi ini akan terus berlanjut untuk kemajuan Kepulauan Riau,” harap Laksamana Madya TNI Agus Hariadi.

Baca Juga :  Dulu Bermasalah, Suharso Monoarfa Mendukung Pembangunan Monumen Bahasa Nasional di Pulau Penyengat

Laksamana Madya TNI Agus Hariadi menyatakan komitmennya untuk memastikan bahwa kerja sama ini tidak hanya berhenti di pertemuan ini saja.

“Kami akan mengambil langkah-langkah strategis untuk memastikan bahwa kolaborasi ini memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi pertahanan dan pembangunan di Kepulauan Riau,” tutupnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *