banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersilaturahmi dengan pegawai pada apel perdana pascaliburan cuti bersama Idulfitri, Selasa (16/4/2024). F- diskominfo kepri

Pascaliburan Cuti Bersama, Gubernur Kepri Menekankan Pelayanan Publik

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad menekankan pelayanan publik secara maksimal kepada para pegawai Pemprov Kepri, pascaliburan cuti bersama Idulfitri 1445 hijriah. Pesan tersebut disampaikan Gubernur Kepri pada apel perdana di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, setelah libur dan cuti bersama Hari Raya Idulfitri di Dompak, Tanjungpinang, Selasa (16/4/2024).

Apel perdana ini diikuti oleh seluruh pegawai pemerintah Provinsi Kepri, baik ASN, PTT, maupun THL. Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan selamat hari raya Idulfitri dan mohon maaf lahir batin kepada seluruh pegawai.

Baca Juga :  Berita Terhangat! Proses Penahanan Ignatius Mr Bom Dihadang Massa

“Setelah satu minggu libur nasional dalam rangka Idul Fitri, saya atas nama seluruh masyarakat Kepri menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri dan mohon maaf lahir batin,” ujar Gubernur Kepri.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menekankan, pelayanan umum harus tetap terjamin dengan baik meskipun telah usai libur panjang. Ia juga berpesan kepada kepala OPD untuk mengawasi dan membahas secara internal program-program internal agar penyerapan APBD dapat dikontrol.

“Kita harapkan semua program di tahun 2024 bisa terealisasi dengan tuntas. Mari kita sama-sama bekerja dengan penuh semangat dan kekompakan. Ini adalah rumah kita bersama,” tegas Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Lagi, Cen Sui Lan Desak Menteri Perhubungan Memindahkan Fungsi Sipil Bandara Ranai ke Kelarik

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menambahkan, agar seluruh pegawai dapat menata kedisiplinan setelah libur panjang. Ia berharap dengan apel perdana ini, semangat kerja pegawai dapat kembali terbangun.

Apel perdana yang digelar di Kantor Gubernur Kepri ini berjalan khidmat dan tertib. Seluruh pegawai terlihat antusias menyambut kembalinya aktivitas kerja setelah libur Idulfitri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *