banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersilaturahmi dengan Kajati Kepri Teguh Subroto, Selasa (16/4/2024). F- diskominfo kepri

Gubernur Kepri Bersilaturahmi dengan Kajati Kepri, Teguh Subroto Siap Melanjutkan Kolaborasi dengan Pemprov

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, Teguh Subroto di ruang kerja Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (16/4/2024). Gubernur Kepri dan Kajati Kepri siap melanjutkan kolaborasi yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Ini merupakan silaturahmi pertama sejak Teguh Subroto dilantik menggantikan pejabat Kajati Kepri sebelumnya Rudi Margono, tanggal 4 April 2024 yang lalu. Teguh Subroto yang sebelumnya menjabat Wakajati Provinsi Jawa Tengah, menggantikan Rudi Margono sebagai Kajati Kepri. Sedangkan Rudi Margono mengemban tugas baru sebagai Kajati DKI Jakarta.

Baca Juga :  Kasus PMK di Kepri Nol Sejak 11 Juli, Lalu Lintas Ternak Segera Dibuka Lagi

Dalam silaturahmi ini, Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi Sekdaprov Adi Prihantara, Fungsional Ahli Utama Lamidi, Kepala BKAD Venny Meitaria, Inspektur Daerah Irmendas, dan Kepala Biro Umum Abdullah. Sementara itu Kajati Kepri hadir bersama Wakajati Rini Hartatie, Asintel, Asbin, Asdatun, dan Kabag TU.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyatakan bahagia dapat bersilaturahmi dengan Kajati Kepri yang baru. Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuan Kejati Kepri selama ini dalam membantu Pemerintah Daerah dalam pendampingan, hingga percepatan penyelesaian persoalan aset.

Baca Juga :  Antisipasi Bencana, Pemkab Bintan Segera Membentuk Forum PRB

“Semoga Pak Kajati juga dapat terus berkolaborasi bersama kami menyelesaikan secara bersama mana-mana yang menjadi prioritas, kami selalu terbuka kalau ada hal-hal yang memang perlu diperbaiki,” ucapnya.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad berharap program-program kolaborasi yang telah dilaksanakan bersama Pemprov dan Kejati Kepri agar tetap dilanjutkan.

“Kita juga akan terus mendorong agar semua indikator makrob ekonomi dan sosial masyarakat dapat terus ditingkatkan. Saya kira kolaborasi kita bersama akan memastikan hal itu,” kata Gubernur Kepri.

Kajati Kepri Teguh Subroto menyampaikan, sesuai arahan Jaksa Agung, ST Burhanuddin pada saat pelantikan berpesan untuk dapat menjaga situasi kondusif.

Baca Juga :  PBV Kapila Juara Fun Turnamen Pinang Wahana Tanjungpinang 2023

“Juga agar selalu berkolaborasi dengan Forkopimda setempat terutama dalam pelaksanaan Pilkada serentak mendatang untuk memaksimalkan peran Kejaksaan. Bahkan Jaksa Agung hafal sekali dengan situasi politik di Kepri. Itu juga digambarkan langsung olehnya” ujar Teguh. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *