banner 728x90
Kendaraan memadati area parkir pelabuhan kapal Roro ASDP Tanjung Uban pada arus balik Idulfitri 1445 hijriah, Minggu (14/4/2024). F- humas polres bintan

Pemudik Mulai Padat di Pelabuhan Roro Tanjung Uban, Kapolres Bintan Menambah Personel

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pemudik mulai padat di pelabuhan kapal Roro Tanjung Uban, Minggu (14/4/2024). Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM meninjau langsung para pemudik yang akan kembali ke tempat asalnya. Personel Polres Bintan pun ditambah untuk pengamanan dan pelayanan.

Peninjauan arus balik tersebut dilakukan Kapolres Bintan dari Pelabuhan Roro ASDP Tanjung Uban dan Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban, Minggu (14/4/2024). Saat peninjauan Kapolres Bintan didampingi oleh Kabagops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi SH, Kasat Lantas AKP Khapandi, Kasatpolair Iptu Sarianto, Manager SDM dan Keuangan PT ASDP Cabang Batam Firman, Sukma Nugraha selaku penanggung jawab PT ASDP Feri Tanjung Uban dan sejumlah perwakilan dari instansi terkait lainnya.

Baca Juga :  Polisi Membubarkan Balap Liar, Puluhan Remaja Bintan Nyaris Bentrok Perang Sarung

Kapolres Bintan dan rombongan juga memberikan tiket balik gratis kepada pemudik yang menggunakan jasa penyeberangan Kapal Roro dari pelabuhan ASDP Tanjung Uban ke pelabuhan Telaga Punggur Batam.

Kapolres Bintan mengatakan, lonjakan penumpang sudah mulai padat dan antrean kendaraan yang akan berangkat dari Pelabuhan ASDP sejak, Minggu (14/4/2024) pagi.

“Hari ini pemudik yang akan kembali sudah mulai padat dan antrean kendaraan dimulai sejak pagi tadi,” kata Kapolres Bintan.

AKBP Riky Iswoyo menjelaskan, bahwa personel Polri yang disiagakan di pelabuhan ASDP Tanjung Uban ditambah untuk melakukan pengaturan antrian kendaraan yang akan menyeberang dari Tanjung Uban ke Batam.

Baca Juga :  Begini Janji Ansar Ahmad kepada Guru Non ASN di Lingga

“Jika di areal pelabuhan tidak mampu menampung antrean kendaraan tentunya antrian kendaraan akan memakan jalan raya sehingga personel kita tambah untuk mengatur antrean tersebut,” ucap Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan mengingatkan kepada para pemudik yang akan kembali agar selalu berhati-hati dalam perjalanan, utamakan keselamatan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *