banner 728x90
Kabag Ops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi membagikan tiket balik gratis kepada calon penumpang kapal Roro dari Bintan menuju Batam, Minggu (14/4/2024). F- humas polres bintan

Minggu, 150 Penumpang Kapal Roro Dapat Tiket Arus Balik Gratis dari Polres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan dan jajaran memberikan tiket arus balik gratis kepada penumpang yang akan kembali ke tempat asalnya, setelah berlebaran di Kabupaten Bintan. Pemberian tiket arus balik tersebut dipimpin oleh Kapolres Bintan di pelabuhan ASDP Tanjung Uban, Minggu (14/4/2024).

Saat memberikan tiket balik tersebut Kapolres Bintan didampingi oleh Kabagops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi SH, Kasat Lantas AKP Khapandi, Kasatpolair Iptu Sarianto, Manager SDM dan Keuangan PT ASDP Cabang Batam Firman, Sukma Nugraha selaku penanggung jawab PT ASDP Feri Tanjung Uban dan sejumlah perwakilan dari instansi terkait lainnya.

Baca Juga :  Penyengat, Pulau Asal Muasal Bahasa sebagai Wisata Edukasi Sejarah dan Budaya Melayu

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kabagops AKP Monang P Silalahi SH menyebutkan, Minggu (14/4/2024), sebanyak 150 tiket balik gratis diberikan kepada penumpang kapal Roro yang berangkat dari Pelabuhan ASDP Tanjung Uban. Tiket balik gratis tersebut diberikan kepada penumpang yang membawa sepeda motor dengan menggunakan kapal Roro.

“Kita berikan kepada pemudik yang akan meninggalkan Pulau Bintan yang mengendarai sepeda motor, masyarakat yang berasal dari Kabupaten Bintan juga mendapatkannya asal berangkatnya dari Pelabuhan ASDP Tanjung Uban,” sebut AKP Monang.

Baca Juga :  Ansar Turun ke Jalan Raya untuk Berbagi Bendera Merah Putih

Seelumnya, Sabtu (13/4/2024) Polres Bintan telah memberikan sebanyak 100 tiket balik gratis yang diberikan kepada Pemudik yang berangkat dari Pelabuhan ASDP Tanjung Uban. Tiket yang diberikan merupakan Tiket Kendaraan dan orang.

“Total jumlah Tiket Balik Gratis dengan angkutan Kapal Roro yang telah diberikan Polres Bintan sebanyak 250 Tiket yang diberikan selama dua hari berturut-turut,” sebutnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *