banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos merayakan reuni akbar SMAN 2 Tanjungpinang, Sabtu (13/4/2024) malam. F- diskominfo kepri

Ansar Ahmad dan Alumni SMAN 2 Tanjungpinang Merayakan Persaudaraan di Reuni Akbar

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Ikatan Alumni SMAN 2 Tanjungpinang (ILUNISDA) menggelar Reuni Akbar, di Bintan Beach Resort, Tanjungpinang, Sabtu (13/4/2024) malam. Acara ini dihadiri oleh sejumlah alumni yang telah sukses meniti karier, termasuk Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad alumni SMAN 2 Tanjungpinang angkatan 1984, menyampaikan rasa syukur dan bahagianya bisa berkumpul kembali dengan keluarga besar almamaternya.

“Sekolah ini telah menjadi tempat kita menimba ilmu, membentuk karakter, dan memupuk persaudaraan. Memori-memori indah di masa sekolah dulu masih terekam jelas dalam benak saya,” ujar Gubernur Kepri.

Baca Juga :  Setelah 19 Tahun, Persoalan Aset Peninggalan Pemprov Riau di Batam Sudah Clear

Lebih lanjut, Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan bahwa selama 40 tahun berlalu sejak lulus dari SMAN 2 Tanjungpinang, kini para alumni telah menjadi pribadi-pribadi yang sukses di berbagai bidang.

“Ada yang menjadi pengusaha, dokter, dosen, birokrat, dan berbagai profesi lainnya. Ini membuktikan bahwa SMAN 2 Tanjungpinang telah mencetak generasi-generasi penerus bangsa yang berkualitas,” tambahnya.

Selain Gubernur Kepri Ansar Ahmad, acara reuni juga dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang Hasan, yang merupakan alumni SMAN 2 Tanjungpinang angkatan 1996.

Baca Juga :  Sah, Arwan Menakhodai Askab PSSI Bintan 2022-2026

Kepala Sekolah SMAN 2 Tanjungpinang, Kariadi, mengucapkan terima kasih kepada para alumni yang telah berkontribusi untuk pembangunan sekolah.

“Angkatan yang hadir dari 1978 sampai 2023, saya mewakili seluruh guru yang masih aktif mengajar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, kebersamaan dan silaturahmi di antara kita semakin erat,” ujar Kariadi.

Ketua Ikatan Alumni Smanda Tanjungpinang (ILUNISDA), Hendri, juga menyampaikan apresiasi atas dukungan Gubernur Ansar dan PJ Walikota Tanjungpinang dalam acara reuni ini.

“Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad adalah alumni SMA Negeri 2 tahun 1984. Kontribusi Gubernur untuk reuni sangat nyata, begitu juga dengan PJ Walikota Tanjungpinang yang merupakan alumni angkatan 1996,” ungkap Hendri.

Baca Juga :  Cabor Sepak Bola untuk Pra Popnas 2022, Anak Bintan Optimis Bersaing di Zona 1

Acara reuni SMAN 2 Tanjungpinang yang berlangsung meriah ini menjadi momentum bagi para alumni untuk kembali berkumpul, mempererat silaturahmi, dan saling berbagi pengalaman serta inspirasi. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *