banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo memberikan tiket arus balik secara gratis kepada pengendara sepeda motor yang akan naik Kapal Roro dari Tanjung Uban menuju Batam, Sabtu (13/4/2024). F- humas polres bintan

Kapolres Bintan Menyediakan Tiket Gratis Kapal Roro untuk Arus Balik Idulfitri 1445 H

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan menyediakan tiket gratis untuk arus balik lebaran Idulfitri 1445 hijriah. Tiket gratis arus balik untuk kapal Roro ini diberikan kepada masyarakat yang balik mudik dari pelabuhan ASDP Tanjung Uban dengan tujuan Batam.

Tiket balik gratis tersebut mulai diserahkan langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Sabtu (13/4/2024). Turut hadir Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo SH, Kasatpolairud Iptu Sarianto SH, Kasat lantas Polres Bintan AKP Khapandi beserta pejabat dari ASDP Batam-Tanjung Uban. Pemberian tiket arus balik gratis tersebut dilaksanakan di pelabuhan penyeberangan ASDP Tanjung Uban.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Melantik Widiastadi Nugroho sebagai Ketua KBPPP Kepri

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengatakan, Polres Bintan sudah mulai menyerahkan tiket arus balik lebaran 1445 H tahun 2024. Diprediksikan, akan terjadi lonjakan arus balik penumpang dari pelabuhan ASDP Tanjung Uban ke pelabuhan Batam.

Untuk membantu meringankan biaya yang dikeluarkan oleh masyarakat yang akan pulang setelah mudik dari pelabuhan ASDP Tanjung Uban ke Batam Polres Bintan memberikan Tiket Balik Gratis.

“Hari ini kami sediakan Tiket Balik Gratis yang kami berikan kepada masyarakat yang akan menuju wilayah asalnya sebelum lebaran, yang mana sebelumnya kami juga telah memberikan Tiket Mudik Gratis dan hari hari kami berikan lagi Tiket Balik Gratis,” kata Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Kafilah Kepri dan Riau Masuk Sepuluh Besar, Ansar Ahmad: Hebat!

“Tiket yang kami berikan secara gratis adalah tiket angkutan kapal Roro dari pelabuhan ASDP Tanjung Uban ke Batam,” lanjutnya.

AKBP Riky Iswoyo menjelaskan, jumlah tiket yang diberikan sebanyak 100 orang atau 100 seratus pemudik beserta ongkos kendaraannya, Sabtu (13/4/2024).

“Minggu (14/4/2024) besok juga akan diberikan lagi kepada pemudik yang akan pulang dari mudik,” ujarnya.

Untuk persyaratan yang mendapatkan tiket arus balik gratis hanya datang ke pelabuhan ASDP Tanjung Uban, dengan membawa sepeda motornya, dan tiket gratis tersebut diberikan disaat pemudik akan berangkat.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Meresmikan Pelayaran Internasional Karimun ke Malaysia, Tujuan Singapura Menyusul

“Jadi, tiketnya kami berikan di Pelabuhan ASDP. Dan tiket tersebut tidak berlaku untuk keesokan harinya,” jelas Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *