banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan mengadakan open house di kediamannya. F- diskominfo bintan

Bupati Bintan Gelar Open House di Kediamannya

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan menggelar open house Idulfitri 1445 hijriah di kediamannya, Jumat (12/4/2024). Bersama sang istri Hafizha Rahmadhani yang juga Ketua TP-PKK Bintan, Roby menyambut satu persatu tamu yang hadir dari kalangan masyarakat hingga pejabat.

Tak sekadar menjamu, Roby bersama Hafizha menghampiri satu per satu tamu yang hadir sembari berbincang santai mempererat silahturahmi. Bagi Roby Kurniawan, momentum Idulfitri ini memang sudah selayaknya diisi dengan saling mengunjungi.

“Alhamdulillah hari ini kita laksanakan Open House. Kita jemput masyarakat beserta rekan-rekan FKPD maupun Pemerintahan. Tujuan utamanya kita ingin silahturahmi terus terjalin, tidak ada sekat pembatas, masyarakat atau siapapun,” ungkap Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Saksikan Kemeriahan Festival Lampu Cangkok di Bintan, Ada Ornamen Kapal dengan Masjid

Saat dimulai, beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat Bintan terlihat mulai berdatangan yang kemudian disambut langsung oleh Bupati Bintan. Kemudian kalangan masyarakat satu demi satu memadati kediaman orang nomor satu di Bintan tersebut.

Roby Kurniawan mengatakan, sejatinya silahturahmi tidak terpusat hanya dalam moment Idul Fitri. Sampai kapan pun, silahturahmi harus terus ditanam dan ditumbuhkan.

“Silahturahmi kita perkuat, setiap saat dan setiap waktu ya. Persatuan jadi terbangun dan InsyaAllah damai rukun di masyarakat,” demikian Bupati Bintan. (yen)

Baca Juga :  Kumpulan Berita Gubernur Kepri Ketika Bercakap-cakap dengan Wartawan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *