banner 728x90
Personel Polres Bintan mengawasi dan memberikan imbauan kepada pengunjung pantai Trikora pada suasana liburan Idulfitri 1445 hijriah, Kamis (11/4/2024). F- humas polres bintan

Liburan Idulfitri 1445 Hijriah, Polres Bintan Fokus Mengawasi Pantai Trikora

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ratusan pengunjung memadati pantai wisata Trikora, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau pada suasana liburan Idulfitri 1445 hijriah, Kamis (11/4/2024). Polres Bintan pun fokus mengawasi pantai Trikora pada liburan Idulfitri hingga awal pekan usai cuti bersama nanti.

Personil Polres Bintan melakukan patroli dialogis di objek wisata yang mulai dikunjungi oleh masyarakat, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Personel Polres Bintan memberikan imbauan keselamatan kepada pengunjung pantai Trikora dan Pantai Tergok. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama masyarakat menikmati liburannya.

Baca Juga :  Rumah Warga Tanjung Kumbik Natuna Sudah Benderang, Ansar: Misi Kita Terealisasi

Imbauan yang dilakukan personel Polres Bintan dengan cara meninjau langsung ke lokasi pantai. Polisi juga mengingatkan kepada setiap pengunjung yang datang ke pantai agar berhati-hati.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan, tidak hanya sebatas patroli dialogis, polisi juga mengawasi dan memberikan imbauan kepada setiap pengunjung yang datang di pantai Trikora dan Pantai Tergok. Agar masyarakat tetap waspada terhadap barang bawaannya, serta melarang pengunjung untuk tidak berenang terlalu jauh dari pantai. Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga :  Kumpulan Berita Kepala Dinas Perkim dan Warga Bintan Ditahan Kejari, Berikut Ini Kasusnya

“Personel kami langsung turun ke lokasi pantai. Personel memberikan imbauan agar selalu berhati-hati dalam berwisata,” tegas Kasi Humas Polres Bintan.

Iptu Alson menyatakan, personel Porles Bintan tidak akan pernah bosan mengingatkan masayarakat yang berlibur di Pantai. Personel memberikan imbauan secara bergantian yang dilakukan oleh petugas Pos Pelayanan.

“Tidak hanya petugas Pos saja yang memberikan imbauan, personel Polsek Gunung Kijang juga melakukannya. Kami akan terus mengingatkan agar masyarakat tetap aman dan nyaman selama berlibur di pantai, hingga akhir liburan cuti bersama,” demikian Iptu Alson. (yen)

Baca Juga :  290 Personel Mengamankan Peringatan Hari BUMDes Nasional 2023 di Bintan-Kepri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *