banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad menggelar open house Idulfitri 1445 hijriah, Kamis (11/4/2024). F- diskominfo kepri

Kamis, Gubernur Kepri Open House Idulfitri 1445 Hijriah

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad akan menggelar open house Idulfitri 1445 Hijriah, pada hari raya kedua atau Kamis (11/4/2024). Acara ini terbuka untuk seluruh masyarakat umum.

“Dalam rangka memperingati Hari Raya Idulfitri 1445 hijriah, saya mengundang seluruh masyarakat Kepulauan Riau untuk hadir dalam acara open house yang akan kami selenggarakan,” ujar Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Selasa (9/4/2024).

Open house akan digelar pada Kamis, 11 April 2024, dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau Halan SM Amin Nomor 1 Tanjungpinang.

Baca Juga :  Pesan Ansar Ahmad pada Funwalk Hari Marwah Kepri di Karimun

Acara ini terbuka untuk umum sebagai wujud apresiasi Gubernur Kepri kepada masyarakat Kepulauan Riau. Gubernur Kepri Ansar Ahmad berharap kegiatan ini dapat menjadi momen yang mempererat tali persaudaraan antara pemerintah dan warga.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama merayakan hari kemenangan ini. Mari kita jadikan momen Idul Fitri sebagai titik balik untuk memperkuat komitmen kita terhadap pembangunan daerah dan kesejahteraan bersama,” ujar Ansar Ahmad Gubernur Kepri.

Gubernur juga menekankan pentingnya menjaga tradisi dan nilai-nilai keagamaan yang telah lama terjaga di Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Roby Bahas Penyaluran Modal Tanpa Bunga dengan Bank RiauKepri dan BPR Bintan

“Open house ini bukan sekadar ajang silaturahmi, tetapi juga refleksi dari nilai-nilai keagamaan yang kita junjung tinggi,” tambahnya.

Masyarakat dipersilakan untuk datang dan bertemu langsung dengan Gubernur Ansar serta jajaran pemerintah provinsi. Selama acara berlangsung, akan disediakan hidangan khas Idul Fitri sebagai bentuk jamuan bagi para tamu undangan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *