banner 728x90
Roby Kurniawan Sekretaris DPD Partai Golkar Bintan memberikan isyarat maju sebagai calon bupati di Pilkada Bintan pada November 2024 mendatang, saat menghadiri pengarahan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta Barat, Sabtu (6/4/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Maju sebagai Calon Bupati di Pilkada Bintan, Roby Kurniawan Dapat Pembekalan dari Airlangga Hartarto

Komentar
X
Bagikan

Jakarta, suaraserumpun.com – Roby Kurniawan Sekretaris DPD Partai Golkar Bintan bakal diusung menjadi calon bupati pada Pilkada Bintan, November 2024 mendatang. Sebelum didaftarkan sebagai calon bupati di Pilkada Bintan, Roby Kurniawan mendapat pembekalan dari Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar, Sabtu (6/4/2024) di Jakarta Barat.

Sebanyak 1.164 calon kepala daerah dari Partai Golkar menghadiri acara pembekalan langsung yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Memulihkan Ekonomi Rakyat, Puncak Peresmian Kegiatan KOTAKU Gegap Gempita

“Agenda hari ini pertemuan dengan calon-calon kepala daerah, yang telah mendapatkan surat penugasan,” kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Sabtu malam.

Dia menjelaskan dalam pertemuan itu, hadir hadir 1.164 calon kepala daerah, untuk tingkatan pemilihan gubernur, wali kota dan bupati.Ini menjadi persiapan menuju pemilihan kepala daerah di bulan November 2024.

Lanjut dia, dijelaskan pula tahapan dan jadwal yang akan dilakukan Partai Golkar dalam penjaringan calon kepala daerah, termasuk pelibatan lembaga survei. Sebelumnya Pilkada 2020, Golkar memenangkan Pilkada itu mencapai 61,9 persen. Pada Pileg dan Pilpres 2024, Golkar juga menang. Ini menjadi inspirasi untuk kemenangan Pilkada secara nasional, November 2024.

Baca Juga :  Lurah Air Raja Minta Pembangunan Rumah Ibadah di KM 15 Dihentikan karena Tak Berizin

“Partai Golkar menjelaskan lembaga survei yang bisa dipakai di berbagai daerah, tentunya lembaga-lembaga tersebut diakui oleh Golkar,” katanya menegaskan.

Airlangga menyatakan Golkar juga memberikan penugasan kepada seluruh calon kepala daerah, untuk melakukan sosialisasi di masyarakat. DPP Golkar akan melakukan evaluasi pertama di Bulan Mei 2024.

Sekretaris DPD Partai Golkar Bintan, Roby Kurniawan hadir dalam pembekalan kepala daerah tersebut. Roby Kurniawan merupakan seorang dari seribuan calon kepala daerah dari Partai Golkar, yang akan maju di Pilkada Bintan sebagai calon bupati.

Baca Juga :  Indonesia Vs Thailand di Final Piala AFF 2020, Shin Tae-yong Beri Warning ke Asnawi

“Iya, kita mendapat pengarahan dari Ketua Umum Golkar untuk menuju Pilkada nasional nanti. Sekaligus berbuka puasa dengan DPP Partai Golkar,” kata Roby Kurniawan yang juga menjabat sebagai Bupati Bintan periode 2021-2024 ini. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *