banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat menghadiri acara berbuka puasa bersama 2.000 anak yatim piatu, bertempat di Ballroom Restoran Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, Ahad (7/4/2024).F-Diskominfo Kepri

Ansar Hadiri Buka Puasa dan Berbagi Bersama 2.000 Anak Yatim Piatu se-Batam

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Keluarga Besar Partai Golkar Provinsi Kepri kembali mengelar agenda rutin berbuka puasa bersama 2.000 anak yatim piatu, bertempat di Ballroom Restoran Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, Ahad (7/4/2024).

Agenda rutin ke-12 yang senantiasa dilakukan Partai Golkar Provinsi Kepri kali ini, juga dihadiri langsung Gubernur Kepri Ansar Ahmad serta para pengurus, kader dan simpatisan dari partai berlogo pohon beringin tersebut.

Selain berbuka puasa, anak-anak yatim dari berbagai yayasan di Kota Batam tersebut juga berkesempatan mendapatkan santunan yang diberikan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Kepri Ansar Ahmad dan pengurus partai lainnya.

Baca Juga :  Roby Kurniawan Dilantik Jadi Kamabicab Bintan, Simak Pesan Ansar Ahmad Berikut

Dalam sambutannya Gubernur Ansar Ahmad mengatakan kegiatan buka puasa ini adalah agenda rutin yang selalu dilaksanakan Partai Golkar, guna menjaga silaturahmi seluruh keluarga besar Partai Golongan Karya.

Partai Golkar menurutnya memang terus berkomitmen untuk menjaga silaturahmi. Terlebih Ramadhan ini adalah bulan yang sangat tepat, berkumpul, berbagi dan juga saling menunjukan kepedulian dengan semua saudara saudara muslim.

“Karenanya hari ini sengaja kita sedikit berbagi kebahagiaan dengan anak- anak yatim piatu, ” jelas Ansar Ahmad.

Ditambahkan juga, dari kegiatan buka bersama yang dilaksanakan ini, ia berharap akan terbangun persaudaraan yang makin baik lagi ke depannya, sehingga keberkahan dari Allah SWT akan bisa selalu dapat diraih.

Baca Juga :  Pembobol Ruko dan Swalayan di Tanjungpinang Ditangkap, Kerugian Korban Mencapai Ratusan Juta

“Apalagi dalam gelaran pemilu beberapa waktu lalu, Partai Golkar sukses meraih kemengan bersama Koalisi Indonesia Maju, dengan terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden, serta sukses juga meraih kursi pada pemilihan legislatif. Tentu ini keberhasilan yang patut kita syukuri bersama” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kepri Ahmad Mak’ruf mengakui kalau kegiatan berbuka ini adalah bagian dari berbagi Partai Golkar.

“Berbagi rezeki dengan saudara kita, yang kurang beruntung. Selain ini bentuk kepedulian kita sebagai partai yang terbuka dan religi, jelasnya singkat.(yen)

Editor : Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *