banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ila Riky Iswoyo memberikan bingkisan kepada petugas pos pelayanan Operasi Ketupat Seligi. F- dok/suaraserumpun.com

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Bintan Memberikan Bingkisan buat Petugas Operasi Ketupat Seligi

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM dan Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ila Riky Iswoyo memberikan tali asih berupa bingkisan sembako dan makanan siap santap buat petugas Operasi Ketupat Seligi, Jumat (5/4/2024). Bingkisan ini sebagai motivasi kepada personel yang melaksanakan tugas jaga di masing-masing pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu arus mudik lebaran Idulfitri 1445 hijriah.

Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ila Riky Iswoyo menyampaikan, kunjungannya ke Pos pelayanan dan Pos Pengamanan tersebut untuk memberikan motivasi agar tetap semangat menjalankan tugas di bulan suci Ramadan hingga lebaran Idulfitri.

Baca Juga :  Jelang HUT ke-75 Bhayangkara, Polisi ke Makam dan Tabur Bunga di Laut

“Kami sebagai istri selalu mendoakan para suami kami yang bertugas di Pos pengamanan dan Pos Pelayanan. Agar tetap semangat menjalankan tugas, walaupun di bulan suci Ramadhan ini. Karena tugas yang dilaksanakan adalah tugas yang mulia yaitu melayani masyarakat menjelang Hari Raya Idulfitri ini,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Bintan.

“Kami juga memberikan bingkisan semoga bisa bermanfaat bagi personel yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan Lebaran,” sambungnya.

Pos-pos yang dikunjungi antara lain Pos terpadu ASDP Tanjung Uban, Pos pelayanan pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban, Pos PAM simpang Lagoi, Pos pelayanan pantai Trikora, Pos PAM simpang 16 dan Pos PAM Kijang.

Baca Juga :  Polres Bintan Menyediakan Tiket Gratis bagi Pemudik dari Bulang Linggi ke Telaga Punggur

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM juga memberi arahan kepada personel yang bertugas agar melakukan koordinasi dan jalin komunikasi serta sinergi dengan instansi terkait.

“Diharapkan personel dalam bertugas agar melayani masyarakat dengan humanis dan sepenuh hati. Laksanakan patroli secara rutin di seputaran wilayah pos PAM. Serta tetap menjaga kekompakan dan jaga kesehatan,” pesan Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *