banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo membagikan tiket gratis kepada pemudik yang naik speed boat di Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban menuju Punggur Batam, Jumat (5/4/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Kapolres Bintan Menyediakan Minimal 50 Tiket Gratis dalam Sehari, Begini Kata Pemudik

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sehari, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo akan menyediakan minimal 50 tiket gratis untuk warga yang mudik lebaran Idulfitri 1445 hijriah. Pemudik pun mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bintan, saat pembagian tiket gratis di pelabuhan domestik Bulang Linggi Tanjung Uban, Jumat (5/4/2024).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM secara langsung melepas para pemudik dari Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban, Bintan Utara dengan memberikan tiket secara gratis kepada penumpang speed boat, Jumat (5/4/2024) pagi.

Masyarakat antusias menggunakan program mudik gratis Kapolda Kepulauan Riau Irjen pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH tersebut. Terlihat dari pagi para pemudik sudah menunggu di pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban menunggu kedatangan Kapolres Bintan yang akan meresmikan dan memberikan tiket secara gratis kepada Pemudik.

Baca Juga :  Reses, Dewi Kumalasari Bersedekah Beras kepada Puluhan Warga Kampung Panglong

Setelah kedatangan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, terdengar riuh dari masyarakat yang mengharapkan mendapatkan tiket gratis dari Kapolres Bintan.

Sebelum Kapolres Bintan meresmikan dan menyerahkan tiket mudik gratis, terlebih dahulu dilaksanakan acara doa bersama. Memohon kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa agar para pemudik selamat sampai di tempat tujuan tanpa ada rintangan ataupun halangan yang menghambat.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengatakan, program mudik gratis ini dilakukan untuk membantu masyarakat Kabupaten Bintan yang akan pulang kampung merayakan Idulfitri.

Baca Juga :  Satlantas Polres Bintan Berbagi Sembako buat Warga Kurang Mampu

“Kami siapkan tiket gratis kepada pemudik yang akan meninggal pulau Bintan, yang berangkat dari pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban,” kata Kapolres Bintan.

AKBP Riky Iswoyo menyebutkan, tiket gratis tersebut akan diberikan kepada penumpang speed boat selama 5 hari berturut, yang berangkat dari Pelabuhan Bulang Linggi.

“Sehari, minimal 50 pemudik akan mendapatkan tiket mudik gratis yang disiapkan oleh Polri melalui Polres Bintan. Dengan syarat keberangkatam harus dari Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban, dan hanya tiket speed boat yang kita sediakan secara gratis,” kata AKBP Riky Iswoyo.

Abdullah seorang masyarakat yang menerima tiket mudik gratis dari Kapolres Bintan merasa senang sekali dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepulauan Riau Irjen pol Drs Yan Fitri Halimansyah melalui Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo.

Baca Juga :  Warga Batam: Terima Kasih Bu Cen Sui Lan, Sudah Menyelamatkan Pendidikan Anak Kami

“Saya sangat senang sekali dengan adanya program mudik gratis yang dilakukan oleh Kapolda Kepulauan Riau. Saya bersama teman-teman seprofesi saya, mengucapkan terima kasih dan mendoakan agar Bapak Kapolda Kepri dan Bapak Kapolres Bintan selalu mendapatkan perlindungan Allah SWT,” ucap Abdullah.

Abdullah dan teman-temannya bekerja sebagai buruh di Bintan yang ingin mudik ke Jawa. Momen mudik gratis ini sangat dinanti Abdullah dan teman-temannya, karena mengurangi biaya transportasi yang dikeluarkannya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *