banner 728x90
Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos menyaksikan Lurah menandatangani naskah pelantikan pejabat pengawas dan administrator di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Rabu (3/4/2024). F- diskominfo tanjungpinang

Pelantikan Pejabat Pengawas dan Administrator, Pj Wako Hasan Berharap Jalankan Tanggung Jawab

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos melantik 32 orang pejabat Pengawas dan Administrator, Rabu (3/4/2024). Pj Wako Tanjungpinang Hasan SSos berharap agar pejabat yang dilantik menjalankan tanggung jawab secara bersama.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat Pemko Tanjungpinang tersebut dilaksanakan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Lantai III Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang. Hadir dalam pelantikan tersebut Sekdako Tanjungpinang Zulhidayat SHut, Forkopimda dan pejabat eselon II di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Berikut ini nama sejumlah pejabat dari 32 orang yang dilantik oleh Pj Wako Hasan SSos:

Baca Juga :  Roby Kurniawan Meluncurkan Gerakan Bangga Beli Buatan Bintan

M SEPTIAN PUTRA PERDANA SIP sebagai Camat Bukit Bestari
HUSAIN ALHAMID SIP sebagai Sekretaris Inspektorat
MOHD ARDIANSYAH SSTP MM sebagai Lurah Dompak
GILANG ICHSAN PRATAMA SSos MH sebagai Lurah Kampung Baru
ROHMANTA SSos sebagai Lurah Kemboja
HONGGO ZULFIKA SIP sebagai Lurah Sei Jang
MUHAMMAD REZA ABSAR SSTP sebagai Lurah Tanjungpinang Barat

Setelah melantik pejabat pengawas dan administrator, Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan mengucapkan selamat kepada yang telah dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dan jabatan yang diemban.

Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos melantik pejabat pengawas dan administrator. F- diskominfo tanjungpinang

“Selamat dan sukses untuk Bapak dan Ibu, jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan jadikan jabatan sebagai ladang amal ibadah sehingga apa yang kita lakukan selama menjabat dapat dicatat sebagai pahala,” ungkapnya.

Baca Juga :  Aunur Rafiq Memaparkan Peluang Investasi Karimun kepada Gavin Ang Konsulat Jenderal Singapura

Untuk seluruh pejabat yang dilantik maupun kepada ASN Pemko Tanjungpinang agar menjalankan tanggung jawab bersama dalam hal pelayanan publik dan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan di Kota Tanjungpinang.

“Contoh dapat dilihat banyak sekali taman-taman di wilayah kelurahan dan area publik lainnya masih belum maksimal penggunaan dan penataannya. Selain itu diharapkan agar pelayanan di masyarakat harus prima, layanilah dengan sepenuh hati dan berikan solusi bilamana ada kekeliruan atau hambatan,” ujar Hasan.

Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos dan Sekdako Tanjungpinang Zulhidayat SHut serta Forkopimda bersama pejabat pengawas dan administrator yang dilantik. F- diskominfo tanjungpinang

Hasan mengharapkan para pejabat yang baru dilantik agar mampu merancang program-program inovatif dan segera lakukan penyesuaian di instansi yang baru.

Baca Juga :  Simak Aspirasi Warga Bintan Timur kepada Kapolres Bintan pada Jumat Curhat

“Bekerjalah dengan cerdas dan tepat, jalankan amanah dan pekerjaan ini dengan semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (adv)

Editor: Sigik RS
Foto: Diskominfo Tanjungpinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *