banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad berbagi rezeki kepada anak yatim dan piatu saat safari Ramadan ke Masjid Darul Mukhlisin, Batam. F- diskominfo kepri

Gubernur Kepri Berbagi Rezeki untuk Anak Yatim Piatu di Masjid Darul Mukhlisin

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad melanjutkan Safari Ramadan dan berbagi rezeki untuk anak yatim piatu Masjid Darul Mukhlisin di Kavling Senjulung, Kota Batam, Rabu (3/4/2024). Dalam sambutannya, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengapresiasi jemaah Masjid Darul Mukhlisin yang tetap istikamah dan semangat beribadah di akhir bulan Ramadan.

“Bangga melihat masjid ini jemaahnya masih semangat dan tetap istikamah datang ke masjid. Biasanya di ujung Ramadan, masjid mulai sepi, namun di masjid ini tetap ramai,” ungkap Gubernur Kepri.

Baca Juga :  Mantan Sekjen PB HmI Serahkan Piagam Airlangga ke Akhmad Ma'ruf Maulana

Gubernur Kepri Ansar Ahmad berharap semua jemaah dapat meraih malam Lailatul Qadar yang lebih baik dari 1000 bulan. Ia juga berdoa agar puasa dan ibadah yang telah dilakukan diterima oleh Allah SWT.

“Ada satu malam yang lebih baik dari 1000 bulan, mudah-mudahan kita semua bisa berjumpa dengan malam Lailatul Qadar. Terimalah puasa dan ibadah kami, dan berilah kami kekuatan menyelesaikan puasa hingga akhir Ramadhan,” tutur Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyerahkan bantuan sebesar Rp10 juta dari Bank Riau Kepri Syariah. Sementara itu, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau memberikan bantuan dana sebesar Rp50 juta untuk Yayasan Darul Mukhlisin.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Menyampaikan Ranperda Rencana Umum Energi Daerah

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi pengembangan Yayasan Darul Mukhlisin dan pengembangan pendidikan di lingkungan Kavling Senjulung ini,” ucap Gubernur Kepri Ansar Ahmad. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *