banner 728x90
H Muhammad Rudi dan Cen Sui Lan menuju Pilgub Kepri. F- (ilustrasi) ist

Tim Relawan di Tanjungpinang Berharap H Muhammad Rudi Berpasangan dengan Cen Sui Lan di Pilgub Kepri

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Tim relawan pemenangan H Muhammad Rudi di Tanjungpinang, berharap HM Rudi Wali Kota Batam berpasangan dengan Cen Sui Lan pada Pilgub Kepri, November 2024 mendatang. Bagi tim relawan pemenangan H Muhammad Rudi, sosok Cen Sui Lan merupakan figur yang memiliki kedekatan dengan masyarakat. Cen Sui Lan juga memiliki misi pembangunan dengan pengabdiannya selama menjabat sebagai Anggota DPR RI.

Aspirasi tersebut disampaikan para ketua relawan pemenangan H Muhammad Rudi di Kota Tanjungpinang, Senin (1/4/2024). Di antaranya Sahabat Juang Rudi (SJR), Relawan Rudi For Kepri 1. Selain tim pemenangan HM Rudi, dukungan juga disampaikan oleh Tim Relawan Cen Sui Lan sekaligus mewakili warga Nusantara City Kecamatan Bukit Bestari, Kota tanjungpinang.

“H Muhammad Rudi dan Cen Sui Lan, pasangan yang sangat cocok pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), yang diagendakan 27 November 2024 mendatang,” kata Aldianto selaku perwakilan tokoh masyarakat Nusantara City.

Baca Juga :  Dump Truck Pengangkut Aspal Terjungkit, Jalan Lintas Tanjunguban Sempat Terganggu

Pasalnya, Cen Sui Lan yang merupakan Anggota Komisi V DPR RI Dapil Kepri (2019-2024) ini, memiliki tingkat popularitas dan elektabilitas yang tak diragukan lagi. Cen Sui Lan terbukti dari hasil penghitungan suara Pemilu 2024 lalu. Cen Sui Lan meraih suara terbanyak caleg DPR RI dari partai Golkar, khususnya di Tanjungpinang. Kemudian, Cen Sui Lan juga berada di urutan kedua pada perolehan suara Pemilu lalu. Hanya saja, Partai Golkar hanya meraih 1 kursi di DPR RI.

“Itu membuktikan, masyarakat di Kepri berharap agar Cen Sui Lan memperjuangkan aspirasi untuk merealisasikan pembangunan,” ujarnya.

Baca Juga :  Warga Tekojo Ditemukan Meninggal di Dalam Rumah Batulicin, AKP Rugianto: Diduga Disambar Petir

Aldianto berpendapat, Cen Sui Lan sangat layak maju sebagai Calon Wakil Gubernur mendampingi HM Rudi. Karena kinerjanya yang sangat baik dan dirasakan langsung secara nyata oleh masyarakat. Tidak saja di Tanjungpinang, tapi di seluruh kabupaten dan kota se-Kepri.

“Saya Aldianto, secara pribadi sekaligus membawa kawan-kawan di Nusantara City, mensupport ibu Cen Sui Lan dan siap untuk memenangkan beliau. Karena kami juga berharap agar Ibu Cen Sui Lan untuk menang,” harapnya.

Akbar selaku Ketua Relawan SJR Kota Tanjungpinang menyatakan, pihaknya akan berupaya keras mendorong HM Rudi menjadikan Cen Sui Lan mendampinya sebagai calon wakilnya. Tak lain karena tingkat elektabilitas yang telah terbukti di pemilihan legislatif lalu.

“Untuk wakil, beliau (HM Rudi) belum bisa memutuskan. Tapi kami sebagai relawan Rudi di Tanjungpinang, berharap beliau menggandeng Bu Cen Sui Lan, yang selama ini tidak diragukan lagi elektabilitasnya di Tanjungpinang,” ungkap Akbar.

Baca Juga :  Polres Tanjungpinang Menangkap Dua Pria karena Nyabu, BB Sempat Disembunyikan di Toilet

Mahdi Ambon juga berharap HM Rudi bergandeng dengan Cen Sui Lan. Karena kinerja politisi perempuan golkar tersebut saat duduk di Komisi V yang membidangi infrastruktur telah dirasakan masyarakat.

“Komitmen HM Rudi maju sebagai orang nomor satu di Kepri, sangat cocok jika didukung dengan kinerja dan program Cen Sui Lan yang telah dirasakan semua masyarakat Kepri,” katanya.

Mahdi juga berharap, kiprah Cen Sui Lan semakin dirasakan banyak, dengan majunya sebagai Wakil Gubernur bersama HM Rudi.

“Harapan kami sebagai relawan, Pak Rudi bisa bersanding dengan BU CSL (Cen Sui Lan),” pintanya. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *