banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan meninjau pembangunan infrastruktur saat safari Ramadan ke Kecamatan Mantang, Senin (1/4/2024). F- diskominfo bintan

Safari Ramadan ke Mantang, Roby Kurniawan: Ratusan Juta untuk Pembangunan Jalan dan Masjid

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Sekda Bintan dan jajaran Kepala OPD melaksanakan safari Ramadan ke Masjid Al Muttaqin, Kecamatan Mantang, Senin (1/4/2024). Bupati Bintan Roby Kurniawan menyebutkan, tahun anggaran 2024 ini, Kecamatan Mantang mendapat alokasi dana pembangunan Rp2,4 miliar. Ratusan juta untuk pembangunan jalan dan masjid.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menjelaskan, kegiatan safari Ramadan ini bertujuan untuk bersilahturahmi dengan masyarakat. Serta menyampaikan berbagai progres pembangunan Kabupaten Bintan, hingga saat ini.

Baca Juga :  Harbour Front Singapura Dibuka, Ansar Ahmad Bahas Soal Tarif dan Trip Pelayaran dengan Operator Kapal

“Kita keliling ke masjid-masjid, yang pertama, ya tentu kita silahturahmi. Kemudian kita sampaikan juga progres pembangunan yang ada di Bintan saat ini,” kata Roby Kurniawan.

Roby Kurniawan menyampaikan, untuk Kecamatan Mantang sendiri secara akumulatif untuk tahun 2024 ini telah dianggarkan lebih dari Rp2,4 miliar. Alokasi tersebut masih belum termasuk program-program strategis lain seperti BLT Lansia, seragam gratis dan program unggulan lainnya.

“Tahun ini di Mantang, ratusan juta untuk pembangunan jalan dan masjid. Ada penyambungan jalan itu hampir Rp400 juta. Ada juga perbaikan masjid. Kalau tidak salah, Masjid Al Amal itu Rp325 juta,” ungkap Bupati Bintan.

Baca Juga :  Provinsi Kepri Punya Yayasan untuk Pembinaan Para Mualaf, Ansar Ahmad yang Meresmikan

Safari Ramadan ke Mantang ini, Roby Kurniawan menyerahkan secara simbolis insentif bagi imam masjid, guru ngaji, mubalig, petugas fardhu kifayah dan penjaga makam.

Bupati Bintan Roby Kurniawan memohon doa dari seluruh masyarakat agar pemerataan pembangunan dan pemerataan kesejahteraan benar-benar dapat terwujud sepenuhnya. Bupati Bintan juga berpesan agar masyarakat senantiasa menjaga kerukunan, kedamaian serta ketenteraman.

Berikutnya, Bupati Bintan akan melaksanakan safari Ramadan ke Kecamatan Toapaya dan Kecamatan Teluk Sebong, dalam pekan ini. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *