banner 728x90
Luiz Diaz pemain Liverpool melepaskan tendangan saat mencetak gol ke gawang Brighton pada lanjutan Liga Inggris 2023-2024, Minggu (31/3/2024). F- liverpool

Manchester City Vs Arsenal Berakhir Imbang, Liverpool Kembali Memuncaki Klasemen Sementara Liga Inggris

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Manchester City versus Arsenal berakhir imbang tanpa gol, pada pekan ke-29 lanjutan Liga Inggris 2023-2024, Minggu (31/3/2023) malam. Kini, Liverpool kembali memuncaki klasemen sementara Liga Inggris, usai mengalahkan Brighton.

Liverpool sempat tertinggal 1 gol di awal-awal babak pertama. Pertandingan baru berlangsung dua menit, Danny Welbeck pemain Brighton mencetak gol ke dalam gawang Liverpool. Liverpool baru bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-27, lewat gol Luiz Diaz.

Mohamed Salah berhasil membawa kemenangan bagi Liverpool, setelah mencetak gol di menit ke-65. Liverpool vs Brighton berakhir, dengan skor 2-1.

Baca Juga :  Saksikan Brunei vs Indonesia di Acara Nobar Kedai Kopi Milenial, Dijamin Seru!

Pada pertandingan lain, Arsenal yang berada di puncak klasemen sementara pada pekan ke-28, justru bermain imbang saat melawat ke markas Manchester City. Manchester City vs Arsenal berakhir imbang tanpa gol.

Dengan hasil ini, Liverpool kembali ke posisi puncak klasemen sementara, dengan mengoleksi 67 poin dari, 20 menang, 7 seri dan 2 kali kalah. Arsenal berada di posisi kedua dengan 65 poin, dan Manchester City di posisi ketiga dengan 64 poin.

Para pemain Liverpool tersenyum usai memenangkan pertandingan melawan Brighton dan kembali memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. F- liverpool

Pertengahan pekan ini, perebutan posisi teratas Liga Inggris bakal bersaing ketat lagi. Arsenal akan menghadapi Luton, Kamis (4/4/2024) dini hari WIB. Manchester City vs Aston Villa. Kemudian, Liverpool akan melawan Sheff United, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB.

Baca Juga :  Menkominfo RI dan Kadiskominfo Kepri Tinjau Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio di Batam

Jumat (5/4/2024) dini hari nanti, pertandingan sengit juga terjadi antara Chelsea vs Manchester United. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *