banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersilaturahmi dengan Forkopimda di sela berbuka puasa Ramadan di Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu (27/3/2024). F- diskominfo kepri

Gubernur Kepri dan Forkopimda Berbuka Puasa Bersama, Ansar Bahas Tantangan

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Forkopimda berbuka puasa bersama di Gedung Daerah, Rabu (27/3/2024). Dalam kegiatan para pejabat tersebut, Gubernur Kepri Ansar Ahmad membahas tentang tantangan daerah.

Kegiatan berbuka puasa bersama ini dilaksanakan di halaman belakang Gedung Daerah Tanjungpinang. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara para pimpinan OPD, FKPD, dan instansi vertikal dalam menjalin kerja sama yang lebih erat demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Riau.

Acara berlangsung dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan. Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyambut para tamu dengan penuh keramahan, sambil menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh seluruh pimpinan dan pegawai lembaga terkait dalam mewujudkan visi pembangunan daerah.

Baca Juga :  Keuntungan Turun Drastis, Dana Program TJSL PT Angkasa Pura Tanjungpinang Masih Ratusan Juta

“Dalam situasi yang penuh tantangan seperti saat ini, kerja sama antarlembaga sangatlah penting untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kepulauan Riau. Saya sangat mengapresiasi komitmen dan kolaborasi yang telah kita bangun bersama, dan saya yakin dengan sinergi yang terus kita kembangkan, kita akan mampu menghadapi berbagai tantangan dengan lebih baik,” ujar Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan pentingnya sinergi dan kolaborasi antar lembaga pemerintahan untuk mendukung pembangunan daerah serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Baca Juga :  Jumat Curhat, Kapolres Bintan Mengingatkan Soal Berita Hoaks Pascapemilu

Gubernur juga menegaskan komitmen Pemerintah dalam memastikan bahwa setiap langkah pembangunan dilakukan dengan penuh integritas dan tanggung jawab.

“Melalui kerjasama yang kokoh dan kolaboratif, kami yakin Provinsi Kepulauan Riau akan dapat semakin berkembang dan dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakatnya,” jelas Ansar Ahmad.

Gubernur Kepri menyebutkan, kegiatan berbuka puasa bersama seperti ini merupakan momen yang sangat berharga, karena dapat bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dengan seluruh elemen pemerintahan di bulan suci Ramadhan.

“Melalui momentum berbuka puasa bersama ini, kami mengajak seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat untuk terus bersatu dan berkolaborasi dalam mewujudkan visi pembangunan Provinsi Kepulauan Riau yang lebih baik,” tutupnya.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Berbagi Hadiah Hiburan pada Perayaan Cap Go Meh

Acara buka puasa bersama diisi tausiyah oleh Ustaz Riza Al Hafiz. Dalam ceramahnya, ia berpesan kepada umat muslim untuk menjaga ukhuwah islamiah, menghindari dari hal-hal yang membatalkan puasa.

“Rasulullah SAW mengajarkan kita untuk bersatu, bersama-sama. Untuk menjaga suasana ukhuwah yang baik, hendaknya kita menghindari dari yang membatalkan puasa seperti mengadu domba, berdusta, mengeluarkan kata-kata kotor, keji. Inilah hal-hal yang sering terjadi di kehidupan,” ujarnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *