banner 728x90
Dedi Sutanto Ketua KONI Bintan bersama Pengurus KONI Bintan berpose di sela berbuka puasa bersama di Hotel Comforta Tanjungpinang, Selasa (26/3/2024). F- koni bintan

Usai Berbuka Puasa Bersama, Pengurus KONI Bintan Nobar Vietnam Vs Indonesia

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pengurus Komiten Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bintan menggelar berbuka puasa bersama, Selasa (26/3/2024). Usai berbuka puasa Ramadan dan salat magrib berjemaah, ketua dan pengurus KONI Bintan nonton bareng (Nobar) kualifikasi Piala Dunia 2026, antara Vietnam vs Indonesia.

Kegiatan berbuka puasa bersama pengurus KONI Bintan digelar di Comforta Tanjungpinang. Dalam kegiatan ini, ketua dan pengurus KONI Bintan bersilaturahmi dan membahas tentang program pembinaan olahraga Bintan, untuk periode ke depan.

“Walaupun sekarang di akhir masa jabatan kepengurusan KONI, kita tetap memotivasi para cabor untuk pembinaan ke depan. Tahun ini fokus pada persiapan PON. Tahun depan, program intensif yang harus dilakukan Cabor itu persiapan Porprov 2026,” kata Dedi Sutanto alias Apeng didampingi Wakil Ketua KONI Bintan Hendro P.

Baca Juga :  KPU Bintan Menggelar Seleksi PPK Berbasis CAT, Ujian Dibagi Empat Sesi

Nobar Vietnam vs Indonesia
Usai berbuka puasa bersama, ketua dan pengurus KONI Bintan nobar antara Vietnam vs Indonesia. Turut hadir Sekum KONI Bintan Winarno, Bendahara Sugito dan seluruh pengurus KONI Bintan.

Ketua dan Pengurus KONI Bintan nonton bareng (nobar) antara Vietnam vs Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2026. F- koni bintan

“Kita puas dengan hasil pertandingan malam ini. Semoga Timnas Indonesia yang dulunya dikenal dengan Hindia Belanda, tampil lagi di ajang Piala Dunia 2026 nanti,” demikian penuturan Winarno Sekum KONI Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *