banner 728x90
Iptu Missyamsu Alson Kasi Humas Polres Bintan. F- yen/suaraserumpun.com

Dibuka Penerimaan Anggota Polri Tahun 2024, Pendaftaran Bisa Lewat Polres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kabar terkini bagi yang berminat menjadi anggota Polri. Kini, telah dibuka penerimaan Anggota Polri tahun 2024. Pendaftaran bisa lewat Polres Bintan.

Polri resmi membuka pendaftaran untuk seluruh putra putri Indonesia, bagi yang ingin menjadi anggota polisi. Khususnya bagi putra putri Kabupaten Bintan yang ingin menjadi anggota Polri melalui jalur Akpol, Bintara maupun Tamtama.

Hal itu disampaikan Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dalam keterangan resminya, Selasa (26/3/2024). Iptu Alson mengatakan, untuk pendaftaran online jalur Akpol, Bintara dan Tamtama polri telah dibuka sejak, Senin (25/3/2024) kemarin.

Baca Juga :  Nama-nama Pemain di Liga Inggris yang Berpuasa, Berikut Profil Singkatnya

“Untuk pendaftaran melalui online dapat diakses di website https://penerimaan.polri.go.id,” ujar Kasi humas Polres Bintan.

Kasi Humas Polres Bintan mengatakan, untuk seluruh putra dan putri di Kabupaten Bintan yang sudah memenuhi persyaratan umum dan khusus, silakan mendaftar dulu secara online. Pendaftaran tidak dipungut biaya sepeser pun atau gratis. Baik Akpol, Bintara maupun Tamtama.

“Untuk peminat yang ingin mendaftar seluruh persyaratan masuk polri telah diumumkan dalam website resmi https://penerimaan.polri.go.id, atau dapat dilihat melalui media sosial Instagram @rekrutmen_Polri,” ucapnya.

Baca Juga :  Neko Wesha Pawelloy Bawa Seorang Korban, Tinggal Satu Penumpang Kapal Tenggelam yang Dicari

Iptu Missyamsu Alson menambahkan, masuk Polisi itu gratis tidak ada calo dan KKN. Jangan mudah percaya kepada oknum-oknum yang menjanjikan kelulusan. yakinlah dan percayalah kepada kemampuan diri sendiri.

Lebih lanjut Iptu Alson mengharapkan kepada putra dan putri Bintan yang berminat bergabung bersama keluarga besar Polri agar dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin, dalam menghadapi seleksi penerimaan Polri nantinya.

Dibuka penerimaan Anggota Polri tahun 2024. F- humas polres bintan

“Untuk persyaratan lengkapnya, silakan mendatangi Polres Bintan di bidang SDM. Di sana akan dibantu dan dipandu cara mendaftar dan cara melengkapi persyaratannya,” jelas Kasi Humas Polres Bintan.

Baca Juga :  Lima Penambang Timah Ilegal di Lingga Ditangkap Tim Ditreskrimsus Polda Kepri

“Ayo daftar lewat Polres Bintan. Siapkan seluruh persyaratannya. Jangan sampai terlambat, karena penerimaannya ada batas waktunya,” sambung Iptu Alson. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *