banner 728x90
Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ila Riky Iswoyo dan pengurus turun jalan untuk berbagi takjil dan sembako kepada pengendara. F- humas polres bintan

Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Turun Jalan Berbagi Takjil dan Sembako

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ila Riky Iswoyo bersama dengan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Karmiyani Amir Hamzah turun ke jalan raya memberikan takjil dan paket sembako, Sabtu (23/3/2024). Penerima takjil dan sembako di Km 16 jalan Lintas Barat, Toapaya Selatan tersebut yaitu pengendara dan sopir lori.

Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah SH MH bersama dengan Kasat Lantas Polres Bintan AKP Khapandi, Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra, juga ikut mendampingi ibu Kapolres Bintan dalam memberikan Takjil dan Sembako tersebut.

Tak ketinggal pengurus Bhayangkari Cabang Bintan dan anggota Bhayangkari serta personel Polsek Gunung Kijang dan personel Satuan Lalu lintas juga ikut memberikan Takjil dan Sembako di tempat tersebut.

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024, Puluhan Anggota Satpol PP Bintan Dilatih Kesamaptaan

Di persimpangan Km 16 desa Toapaya Selatan tersebut juga terdapat Pos Polisi lalu lintas. Sehingga menjadi tempat yang strategis untuk membuka Dapur Umum, Pemberian Takjil dan Pemberian Sembako.

Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ila Riky Iswoyo mengatakan, Bhayangkari Cabang Bintan bersama dengan personel Polres membuka dapur umum di simpang Pos lalu lintas Km 16, Toapaya Selatan. Dapur umum tersebut dibuka untuk umum dalam Bulan Suci Ramadan 1445 hijriah ini.

“Untuk hari Sabtu ini Bhayangkari dan personel Polres Bintan dan Polsek Gunung Kijang membuka dapur umum di pos Polantas Km. 16, kami bersama-sama memberikan Takjil dan paket Sembako kepada masyarakat pengguna jalan atau pengendara kendaraan,” kata Ila Riky Iswoyo.

Baca Juga :  Sering Demo, Plt Bupati Bintan dan Perwakilan UNHCR Bahas Persoalan Imigran Pencari Suaka

“Sebanyak 1.500 takjil kita berikan kepada masyarakat yang melewati persimpangan Km 16 ini, dan puluhan paket sembako,” sambungnya.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan, dapur umum dan pemberian Takjil serta pemberian paket Sembako dilakukan oleh Polres Bintan setiap harinya.

“Kalau dapur umum sudah 2 kali kami laksanakan, yaitu yang pertamaa pada hari Selasa (18/3/2024) lalu bertempat kantor Satpolairud Polres Bintan yang terletak di Tanjung Uban,” kata Kasi Humas Polres Bintan.

Baca Juga :  Ratusan Personel Denhanud 477 Menghadiri Peringatan Nuzulul Quran

Iptu Alson menambahkan, dapur umum Polres Bintan, lokasinya akan berpindah-pindah, setiap kecamatan akan dibuka dapur umum dengan berbuka berbuka puasa bersama. Pemberian takjil dan pemberian paket sembako yang akan dilakukan oleh Polres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *