banner 728x90
Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah dan Kasat Lantas AKP Khapandi menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu usai berbuka puasa bersama, Selasa (19/3/2024). F- humas polres bintan

Polres Bintan Buka Dapur Umum Saat Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan membuka dapur umum dan melaksanakan berbuka puasa bersama anak yatim piatu dan warga. Dapur umum Ramadan tersebut dibuka oleh Polres Bintan di Pos Kota Satuan Lalu Lintas Tanjung Uban, Selasa (19/3/2024).

Dapur Umum yang diselenggarakan oleh Polres Bintan dipimpin oleh Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah SH MH. Didampingi oleh Kasat Lantas Polres Bintan AKP Khapandi, Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo, Kasatpolairud Polres Bintan Iptu Sarianto, personel Satlantas, personel Polsek Bintan Utara. Serta Bhayangkari Cabang Bintan.

Baca Juga :  Tirta Kepri dan Tirta Bintan Perkasa Ingin Membangun SPAM dan Jaringan SWRO di Pulau Bintan

Dapur Umum tersebut dibuka oleh Polres Bintan untuk umum dengan berbagai kegiatan yaitu pemberian Takjil sebelum pelaksanaan berbuka puasa dan ceramah agama menjelang berbuka puasa.

Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah SH MH mengatakan, dapur umum tersebut merupakan salah satu kegiatan Polres Bintan di Bulan Suci Ramadan ini. Selama Ramadan 1445 hijriah tahun 2024 ini, Polres Bintan juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat.

“Ditargetkan paling sedikit 1.500 paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat. Dengan cara diantarkan langsung ke rumah masyarakat atau diserahkan kepada masyarakat yang sedang bekerja. Seperti buruh bangunan, pekerja serabutan dan sebagainya,” sebut Wakapolres Bintan.

Baca Juga :  Siang Bolong, Kurir Sabu Ditangkap Polisi di Jalan Raya

Selasa (19/3/2024), Polres Bintan membuka dapur umum dan pemberian takjil berbuka puasa Ramadan, diberikan kepada masyarakat yang melewati lokasi simpang Pos lalu lintas Tanjung Uban dan simpang jalan Makam Pahlawan Tanjung Uban.

“Ratusan paket takjil yang diberikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kompol Amir Hamzah mengatakan, dapur umum dan berbuka puasa bersama dibuka untuk umum.

“Siapa saja yang datang untuk berbuka puasa bersama kita layani di tempat yang telah kita sediakan,” tutup Wakapolres Bintan.

Sebelum berbuka puasa bersama, terlebih dahulu dilaksanakan ceramah agama menjelang berbuka. Tausiyah disampaikan oleh Drs Isa Ansyori SPd. (yen)

Baca Juga :  Mobil Pikap Pengangkut Cabai Menabrak Truk Rusak Pembawa Sembako di Lintas Barat

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *