banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan program pembangunan di sela kegiatan Safari Ramadan di Bintan Timur, Senin (18/3/2024). F- diskominfo bintan

Safari Ramadan Bupati Bintan di Bintan Timur, BRK Syariah Menyumbang 1 Ambulans Senilai Rp261 Juta

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Perdana, Bupati Bintan Roby Kurniawan melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Muqaddimah Kelurahan Sungai Lekop, dan Masjid Nurul Mubin Kampung Kolong Enam, Bintan Timur, Senin (18/3/2024). Dalam kegiatan Safari Ramadan 1445 hijriah tersebut, Bank Riau Kepri (BRK) Syariah menyumbang 1 mobil ambulans senilai Rp261 juta lebih.

Dalam kegiatan Safari Ramadan perdana ini, Bupati Bintan didampingi Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith dan Fork bersama Dandim 0315/Tanjungpinang dan Kapolres Bintan, Sekda Bintan beserta jajaran OPD Bintan. Dalam kegiatan Safari Ramadan ini, Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan insentif untuk guru ngaji, petugas fardhu kifayah, mubalig dan imam masjid.

Baca Juga :  Aulia dan Dito Alkafii Atlet POSSI Kepri Lolos PON 2024 Aceh-Sumut

Bupati Bintan Roby Kurniawan berharap, Ramadan kali ini menjadi Ramadan yang terbaik bagi semua yang menjalaninya. Atas nama Pemerintah Kabupaten Bintan, Roby Kurniawan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1445 hijriah (2024 masehi). Momentum tersebut juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antarsesama.

“Bapak Ibu semua, momentum Ramadan ini yang harus selalu menjadi pengingat bagi kita untuk memperkuat ukhuwah. Di samping ibadah yang juga harus diperbanyak bagi masing-masing kita,” ungkapnya.

Roby Kurniawan memohon doa kepada seluruh masyarakat agar Kabupaten Bintan bisa terus menuju kebangkitan. Bukan sekadar pembangunan sarana dan prasarana, melainkan pembangunan masyarakat sejahtera serta berdaya saing.

Baca Juga :  Hasan Menyampaikan Tujuh Arahan Strategis dari Presiden RI pada Musrenbang Kota Tanjungpinang

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan 1 unit mobil ambulans dari Bank Riau Kepri Syariah. Serta penyerahan bantuan beras, bantuan operasional masjid dan sembako bagi kaum duafa dan santunan anak yatim.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menerima sumbangan mobil ambulans dari BRK Syariah untuk Kelurahan Sungai Lekop, Senin (18/3/2024). F- diskominfo bintan

Kegiatan safari Ramadan dilanjutkan ke Masjid Nurul Mubin Kampung Kolong Enam, untuk melaksanakan salat isya dan tarawih berjemaah. Tausiyah disampaikan oleh ustaz Dedi Sanjaya. Hari berikutnya, safari Ramadan Bupati Bintan Roby Kurniawan akan dilaksanakan di kecamatan lain di Kabupaten Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *