banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyerahkan penghargaan polisi teladan kepada personelnya, Senin (18/3/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Maret 2024, Empat Personel Polres Bintan Menerima Penghargaan Polisi Teladan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Empat orang personel Polres Bintan menerima penghargaan polisi teladan, Senin (18/3/2024). Empat personel Polres Bintan ini diberikan penghargaan atas prestasinya dalam pelaksanaan tugas.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan saat upacara Hari Kesadaran Nasional bulan Maret 2024, di lapangan Bhayangkara Polres Bintan. Empat personel yang terpilih sebagai Polisi Teladan Polres Bintan adalah Bripka Adi Suprayitno, Brigpol M Ibnu Fajarullah dari Satuan Intelijen, Aipda Sriyono dan Briptu Dominikus Daeli dari Fungsi Keuangan Polres Bintan.

Penghargaan tersebut dinilai dalam dua kategori yaitu kategori personel yang berprestasi atas dedikasinya membantu pimpinan menyajikan informasi lebih dini dalam mensukseskan Pemilu damai tahun 2024 dan keberhasilannya menjadikan Polres Bintan meraih peringkat pertama kategori Pagu besar dengan nilai Ikpa terbaik dari menteri keuangan tahun anggaran 2023.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Menginginkan Forsiladi Kepri Turut Mendorong Pengesahan RUU Daerah Kepulauan

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyampaikan, upacara Kesadaran Nasional ini memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian. Serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan Negara.

“Upacara Kesadaran Nasional dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua sebagai abdi Negara. Kesadaran nasional merupakan momentum untuk melakukan perubahan kearah positif, baik dari sisi sikap, mental dan kinerja,” kata Kapolres Bintan.

‚ÄúPemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, juga sebagai perhormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja,” lanjut AKBP Riky Iswoyo.

Baca Juga :  Demokrat Vs Golkar Final di AHY Cup 2022

Pemberian penghargaan kepada personel Polres Bintan bukanlah hak yang pasti diterima oleh Anggota Polri. Namun merupakan hasil penilaian dari beberapa aspek. Di antaranya dedikasi, loyalitas, disiplin dan bertanggung jawab pada setiap pelaksanaan tugas.

Kapolres Bintan mengajak personel Polres Bintan dan jajaran untuk senantiasa disiplin dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Serta kepada yang menerima penghargaan senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *