banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad menjadi khatib di hadapan Wapres RI Ma'ruf Amin di Masjid Agung Al Hikmah Tanjungpinang, Jumat (15/3/2024). F- diskominfo kepri

Gubernur Kepri Jadi Khatib di Hadapan Wapres RI, Begini Pesan dari Khutbahnya

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepri H Ansar Ahmad menjadi khatib d hadapan Wapres RI Ma’ruf Amin, ketika salat Jumat di Masjid Agung Al Hikmah, Tanjungpinang, Jumat (15/3/2024). Begini pesan dari khutbah Ansar Ahmad di akhir agenda kunjungan kerja Wapres RI ke Tanjungpinang.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan khutbah Jumat di hadapan Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin dan jemaah salat Jumat lainnya. Hadir di barisan depan jemaah bersama Wapres di antaranya Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, serta Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos.

Baca Juga :  Kejutan! Tanjungpinang Kota Mengalahkan Tim Tanjungpinang Timur di GSI 2023

Wapres RI beserta rombongan melaksanakan salat Jumat di Masjid Agung Al Hikmah usai membuka Kepulauan Riau Ramadan Fair (KURMA) 2024 di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Tanjungpinang. Kemudian, bertolak ke Bandara Raja Haji Fisabilillah.

Pesan dari khutbahnya, Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan beberapa pesan penting tentang keistimewaan puasa Ramadan bagi umat muslim.

“Allah SWT memberikan berbagai pahala dan ampunan bagi orang-orang yang beriman yang menunaikan puasa Ramadhan dengan khusuk, tawadu dan istikamah,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga mendoakan masyarakat Kepri agar diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga :  Kepri Jadi Tuan Rumah Munas ASITA dan Rakernas PHRI 2024, Cek Tempat dan Jadwalnya

“Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan ini, agar mendapatkan nilai takwa,” demikian khutbah Ansar Ahmad Gubernur Kepri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *