banner 728x90
Personel Polres Bintan bersama warga berbuka puasa Ramadan di Masjid Darul Muttaqien, Mapolres Bintan, Kamis (14/3/2024). F- humas polres bintan

Masjid Darul Muttaqien Polres Bintan Menyediakan Takjil Gratis untuk Berbuka Puasa Ramadan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Selama Bulan Suci Ramadan 1445 hijriah tahun 2024 ini, Polres Bintan rutin melaksanakan ibadah di Masjid Darul Muttaqien, Mapolres Bintan. Bahkan, Masjid Darul Muttaqien Polres Bintan menyediakan takjil gratis untuk berbuka puasa bagi masyarakat sekitar.

Selain berbuka puasa bersama dan salat lima waktu, Polres Bintan juga melaksanakan salat tarawih dan tadarus yang dilaksanakan di Masjid Darul Muttaqien Polres Bintan.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan, Polres Bintan selama bulan suci Ramadhan 1445H tahun 2024 ini melaksanakan program memakmurkan masjid.

Baca Juga :  Kelompok Tani di Karimun Dapat Bantuan Hampir Rp0,5 Miliar dari Pemprov Kepri

“Setiap hari, personel Polres Bintan melaksanakan ibadah Ramadan seperti berbuka puasa bersama, dilanjutkan salat magrib dan salat isya berjemaah, tarawih dan tadarus atau membaca ayat suci Alquran. Ada juga penyampaian tausiyah agama sebelum tarawih,” jelas Iptu Alson, Jumat (15/3/2024).

Iptu Alson menyampaikan, setiap hari, kegiatan tersebut sedikitnya dihadiri oleh sedikitnya 30 sampai 50 personel yang melaksanakannya. Kegiatan dilaksaanakan di Masjid Darul Muttaqien Polres Bintan. Polres Bintan mengajak masyarakat yang tinggal di sekitar Polres Bintan, agar bersama-sama beribadah di Masjid Darul Muttaqien Polres Bintan.

Baca Juga :  Pushaka BP Batam Menatar Pegawainya Soal Metodologi Penyusunan Peraturan Perundang-undangan

“Masyarakat yang tinggal di sekitar Polres Bintan, silakan datang ke Masjid Darul Muttaqien. Mari kita bersama-sama beribadah di Bulan Suci Ramadan ini, untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT yang beragama muslim. Kami juga menyediakan takjil atau makanan dan minuman gratis untuk berbuka puasa di Masjid Darul Muttaqien Polres Bintan,” demikian disampaikan Iptu Missyamsu Alson. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *