banner 728x90
Wapres RI Ma'ruf Amin disambut Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Forkopimda saat tiba di Bandara RHF Tanjungpinang, Kamis (14/3/2024) petang tadi. F- diskominfo kepri

Tiba di Tanjungpinang, Ini Agenda Kunjungan Kerja Wapres RI Ma’ruf Amin ke Kepri

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin bersama Ibu Wury Estu Handayani Ma’ruf Amin tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (14/3/2024) petang tadi. Berikut ini agenda kunjungan kerja Wapres Ma’ruf Amin ke Kepulauan Riau (Kepri).

Wapres Ma’ruf Amin beserta rombongan mendarat di Tanjungpinang sekitar pukul 16.29 WIB, menggunakan pesawat Boeing 737-400 milik TNI AU. Kedatangan Wapres disambut langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad dan Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari.

Turut serta juga menyambut ketibaan Wapres Maruf Amin yaitu Kepala Staf Kodam (Kasdam) 1 Bukit Barisan (BB) Brigjen TNI Refrizal, Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Agus Hariadi, Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke, dan Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel PNB Andi Nur Abadi.

Baca Juga :  Info Gembira, Mini Zoo di Bintan Dibuka Lagi

Wapres Maruf Amin dalam kunjungan kerjanya ke Tanjungpinang akan melakukan beberapa agenda. Direncanakan, Kamis (14/3/2024) malam ini, Wapres RI Ma’ruf Amin akan menunaikan salat isya dan tarawih berjemaah bersama masyarakat Tanjungpinang di Masjid Al-Uswah di Jalan DI Panjaitan KM 10.

Jumat (15/3/2024) besok pagi, Wapres RI Ma’ruf Amin yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) membuka Kepulauan Riau Ramadhan Fair (KURMA) 2024. Acara tahunan yang diselenggarakan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Kepri ini akan digelar, Jumat (15/3/2024) sampai dengan Minggu (24/3/2024) pekan depan.

Baca Juga :  Final Liga 2 2023-2024: Semen Padang Sansai di Kandang PSBS Biak

“Kami menyambut kedatangan Bapak Wakil Presiden beserta Ibu di Kepulauan Riau. Kehadiran beliau untuk membuka Kepri Ramadhan Fair 2024 menjadi angin segar dan spirit baru bagi pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di daerah kita,” ujar Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Wapres Ma’ruf Amin juga dijadwalkan menjadi keynote speaker dalam Seminar Produk Halal Go Global Navigating Global Halal Value Chain dengan tema Trends and Challenges. Selain itu, KURMA 2024 akan menampilkan berbagai kompetisi, pameran produk halal, seminar, serta kegiatan lainnya yang mendukung percepatan ekosistem ekonomi dan keuangan syariah di Kepri.

Baca Juga :  Roby Kurniawan Menerima Penghargaan KLA 2022

Kepri Ramadhan Fair 2024 diharapkan dapat meningkatkan kolaborasi pelaku usaha, komunitas, dan masyarakat dalam menguatkan industri produk halal, jasa keuangan syariah, kewirausahaan syariah, serta sektor-sektor lain yang menjadi prioritas KDEKS Kepri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *