banner 728x90
Sekda Bintan Ronny Kartika dan pegawai Pemkab Bintan saling bermaafan menyambut puasa Ramadan 1445 hijriah pada kegiatan doa bersama di Aula Kantor Bupati Bintan, Jumat (8/3/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Sekda dan Pegawai Pemkab Bintan Doa Bersama Menyambut Ramadan 1445 Hijriah

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sekda Bintan Ronny Kartika dan pegawai di lingkungan Pemkab Bintan melaksanakan doa bersama, untuk menyambut puasa Ramadan 1445 hijriah, Jumat (8/3/2024). Kegiatan doa bersama sekaligus penyampaian tausiyah ini dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Bintan, pusat pemerintah Bandar Seri Bentan, Bintan Buyu.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Bintan Ronny Kartika menuturkan, doa bersama sekaligus tausiyah menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 hijriah ini, sebagai wadah silaturahmi dan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan berbagai nikmat. Termasuk nikmat umur, sehingga bisa dipertemukan lagi dengan bulan Ramadan pada tahun ini.

Baca Juga :  Saksikan Kemeriahan Festival Lampu Cangkok di Bintan, Ada Ornamen Kapal dengan Masjid

Ronny Kartika juga menyebutkan, Bulan Suci Ramadan merupakan bulan mulia yang sangat dinanti-nanti oleh seluruh umat Islam. Sehingga setiap akan tibanya Bulan Suci Ramadan, banyak rangkaian kegiatan yang digelar oleh umat muslim. Baik di rumah, di masjid, di sekolah, maupun di kantor.

“Sebagai umat Islam, tentunya kita semua sangat bergembira menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan ini. Semoga pada bulan Ramadan tahun ini, kita semua bisa lebih bersemangat dalam meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT. Nanti, kita minta juga setiap bagian mengisi kegiatan dengan mengaji dan memberikan tausiyah secara bergiliran,” kata Ronny Kartika menambahkan. (yen)

Baca Juga :  Pengurus Daerah BKMT Karimun Periode 2024-2029 Dilantik, Ini Pesan Hj Dewi Kumalasari

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *