banner 728x90
Kepala PPLP Tanjung Uban Sugeng Riyono menerima penghargaan dari Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo disaksikan Direktur KPLP Jon Kenedi pada upacara Dirgahayu KPLP ke-51 di dermaga PPLP Tanjung Uban, Jumat (8/3/2024). F- yen/suaraserumpun.com

Dirgahayu KPLP Ke-51, PWI Bintan Memberikan Penghargaan kepada Kepala PPLP Tanjung Uban

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – PPLP Tanjung Uban menggelar upacara peringatan Dirgahayu Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) ke-51 dan Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PPLP) ke-36, Jumat (8/3/2024). Dalam kegiatan tersebut, PWI Kabupaten Bintan memberikan penghargaan kepada Kepala PPLP Tanjung Uban Sugeng Riyono, atas partisipasi dalam aksi kemanusiaan bedah rumah rangkaian HPN 2024.

Penghargaan untuk Sugeng Riyono selaku Kepala PPLP Tanjung Uban tersebut diserahkan oleh Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo, dihadiri pengurus PWI Bintan. Penyerahan penghargaan tersebut juga disaksikan oleh Direktur KPLP Jon Kenedi, Khairul Staf Ahli Bupati Bintan dan Forkopimda Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Thailand Menyusul Indonesia ke Semifinal Setelah Menghantam Timor Leste 4-1

“Pemberian penghargaan tersebut masih dalam rangkaian memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 tahun 2024,” kata Harjo Waluyo Ketua PWI Kabupaten Bintan.

Harjo Waluyo mengucapkan terima kasih kepada PPLP Tanjunguban yang sudah peduli, dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan PWI Kabupaten Bintan, pada rangkaian HPN ke-78 tahun 2024, belum lama ini.

“Alhamdulillah, program bedah rumah kita dari PWI Bintan di wilayah Kecamatan Bintan Timur berjalan lancar dan sukses. Ini berkat bantuan Pak Sugeng dan semua pihak yang ikut berpartisipasi. Puluhan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan PWI Bintan itu,” sebut Harjo Waluyu di dermaga PPLP Tanjung Uban, Bintan Utara.

Baca Juga :  Ombudsman RI Teken MoU dengan Empat Pemda, Ansar Ahmad Terima Apresiasi

Pemberian penghargaan, lanjut Harjo, tidak hanya PPLP Tanjunguban saja. Tapi, ada juga dari instansi maupun pihak swasta lainnya yang akan diberikan penghargaan oleh PWI Kabupaten Bintan.

“Program bedah rumah PWI Kabupaten Bintan tetap kita lanjutkan. Ini berkat dukungan dan partisipasi semua pihak. Penghargaan akan kita serahkan juga kepada pihak yang berpartisipasi lainnya, dalam waktu dekat ini,” demikian disampaikan Harjo Waluyo.

Sugeng Riyono Kepala PPLP Tanjung Uban mengucapkan terima kasih kepada PWI Bintan yang tetap memberikan kontribusi terhadap sosial, dan selalu menjalin kemitraan dengan semua instansi. Khususnya dengan PPLP Tanjung Uban.

Baca Juga :  Menuju Porprov 2022 Kepri, Roby Kurniawan Menggesa Pembenahan Stadion Megat Alang Perkasa

“Ya, kita masih ingat, tahun 2023 lalu, PPLP Tanjung Uban bersama PWI Bintan membagikan life jacket kepada nelayan yang sedang menangkap ikan di laut. Tahun ini, kami juga berpartisipasi dengan kegiatan PWI Bintan, dalam kegiatan bedah rumah pada saat peringatan HPN 2024, Februari lalu. Terima kasih buat PWI Bintan,” kata Sugeng Riyono. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *