banner 728x90
Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Enam bersama majelis guru dan murid SDN 016 Bintan Timur, Senin (4/3/2024). F- humas polres bintan

Pesan Polisi kepada Murid SDN 016 Bintan Timur, Jangan Bully Teman

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Enam, Kecamatan Bintan Timur jajaran Polres Bintan Brigadir Ferli Ernando menjadi Inspektur Upacara di Sekolah Dasar Negeri 016 Bintan Timur, Senin (4/3/2024). Pesan polisi kepada murid SDN 016 Bintan Timur ini, jangan bully (menindas/bullying) teman.

Secara umum, Brigadir Ferli Ernando menyampaikan dan mengimbau agar siswa dan siswi SDN 016 Bintan Timur, agar tidak melakukan kenakalan remaja.

“Anak-anak sekalian, jangan bully teman sekolah. Jangan merokok, tidak ngelem dan jangan mengonsumsi minuman alkohol yang mana dapat merusak kesehatan,” sebutnya.

Baca Juga :  Wow! Karpet untuk Masjid Sultan Riau Penyengat Dipesan dari Turki

Brigadir Ferli Ernando menyampaikan agar anak-anak dapat membanggakan orang tua dengan mencapai prestasi seperti bidang olahraga dan bidang lainnya. Tujuan ke sekolah adalah untuk menuntut ilmu, dan mendapatkan pelajaran yang berguna untuk masa depan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Enam ini mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan para majelis guru yang telah mengajarkan murid dengan meningkatkan mutu pendidikan yang terbaik.

Kepala Sekolah SDN 016 Bintan Timur Efendi SPd mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto yang telah mengirimkan personelnya, yaitu Bhabinkamtibmas untuk menjadi inspektur upacara.

Baca Juga :  Liga 3: 757 Kepri Jaya FC Memuncaki Klasemen Sementara Usai Mengalahkan Josal FC Piaman

“Kami apresiasi kepada polisi yang menjadi inspektur upacara di sekolah kami. Tentunya dengan kehadiran polisi di sekolah kami akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami dan siswa-siswi kami,” kata Efendi.

Pada kesempatan lain, Kasi Humas Iptu Missyamsu Alson menerangkan, satu tugas Polri di fungsi Binmas melalui Bhabinkamtibms adalah memberikan penyuluhan dan memberikan imbauan positif kepada para pelajar.

“Bagi yang ingin kehadiran polisi menjadi inspektur upacara di sekolahnya, silakan hubungi Polres Bintan, dengan mengajukan surat atau menyampaikan langsung melalui Bhabinkamtibmas. Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” jelas Iptu Alson. (yen)

Baca Juga :  Pj Wali Kota Tanjungpinang Segera Menyusun Formulasi Pemberian Subsidi Ongkos Bahan Pokok

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *