banner 728x90
Ketua dan Pengurus DWP Bintan berfoto bersama usai menyerahkan sembako menjelang puasa Ramadan 1445 hijriah, Kamis (29/2/2024). F- dok/suaraserumpun.com

DWP Bintan Berbagi Sembako Jelang Puasa Ramadan 1445 Hijriah

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bintan berbagi sembako kepada anggota, menjelang puasa Ramadan 1445 hijriah, Kamis (29/2/2024). Selain berbagi sembako. DWP Bintan juga menggelar senam sehat, pemeriksaan kesehatan, dan tausiyah bagi pengurus dan anggota DWP Bintan.

Ketua DWP Bintan Elyza Riani menyampaikan, kegiatan digelar dalam rangka memperkuat silaturahmi antaranggota DWP Setda Bintan sekaligus menyambut bulan puasa Ramadan 1445 hijriah. Elyza Riani mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran para pengurus dan anggota DWP Unsur Pelaksana Setda Bintan, atas terselenggaranya kegiatan ini.

Baca Juga :  Penyekatan Jalan di Simpang Kota Piring Dibuka 'Setengah Hati'

“Hal ini tentu merupakan kontribusi positif dalam penguatan silaturahmi antarsesama anggota. Sekaligus memperkuat iman dan takwa menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 hijriah,” kata Elyza Riani usai penyerahan bantuan sembako di Aula Kantor Bupati Bintan.

Sekda Bintan Ronny Kartika menuturkan, peran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bintan sebagai salah satu organisasi kewanitaan yang berada di bawah binaan langsung pemerintah. DWP memiliki peran strategis dalam membantu kesuksesan program-program pemerintah.

“Antara DWP dan pemerintah tidak bisa dipisahkan. DWP memiliki peranan yang sangat besar dan harus seiring sejalan. Khususnya dalam menyukseskan apa yang telah menjadi program pemerintah,” kata Ronny Kartika. (yen)

Baca Juga :  Hari Pangan Se-Dunia, Tanjungpinang Juara Lomba Cipta Menu B2SA Provinsi Kepri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *