banner 728x90
Ipda Bobby Pratama Kapolsek Teluk Bintan menyerahkan bonus kepada anggota KPPS yang bertugas di TPS 5 Desa Bintan Buyu, Selasa (27/2/2024). F- humas polres bintan

Terbaik, KPPS di TPS 5 Bintan Buyu Dapat Bonus dari Polsek Teluk Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Bintan berlangsung aman dan lancar. Seluruh Kelompok Pelaksana Pemungutan Suara (KPPS) di wilayah Kecamatan Teluk Bintan sukses melaksanakan tugasnya. TPS 5 di Desa Bintan Buyu dinilai menjadi yang terbaik di wilayah Kecamatan Teluk Bintan, dan mendapat bonus berupa paket tali asih dari Polsek Teluk Bintan.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kapolsek Teluk Bintan Ipda Bobby Pratama memberikan apresiasi kepada seluruh petugas TPS, pemberian apresiasi tersebut dilakukan Kapolsek Teluk Bintan, di Sekretariat Desa Bintan Buyu, Selasa (27/2/2024).

Baca Juga :  Pemko Tanjungpinang Dapat Bonus Rp17 Miliar Alokasi Insentif Fiskal dari Kemenkeu RI

Bentuk apresiasi yang diberikan oleh Kapolsek Teluk Bintan yaitu dengan mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh KPPS yang ada di TPS 5 Desa Bintan Buyu. Sekaligus mengucapkan selamat atas kinerjanya dan dinilai sebagai TPS terbaik, dalam pelaksanaan pemungutan suara, tanggal 14 Februari 2024.

“Saya mewakili Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih kepada seluruh KPPS se-Kabupaten Bintan atas kinerja dan suksesnya pelaksanaan pemunggutan suara dalam Pemilu 2024,” kata Kapolsek Teluk Bintan.

Kapolsek Teluk Bintan memberikan tali asih yang diterima oleh perwakilan petugas KPPS Kecamatan Teluk Bintan. Untuk petugas KPPS kecamatan Teluk Bintan yang telah sukses melaksanakan Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 lalu dengan petugas Jari Prianto selaku Ketua KPPS 5 Desa Bintan Buyu Kecamatan Teluk Bintan bersama dengan 5 orang pelaksananya.

Baca Juga :  Minggu Ini, Cen Sui Lan Menggelar Senam Zumba Bertabur Hadiah

Setelah pemberian tali asih, selanjutnya KPPS yang ada di TPS 5 tersebut mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dari Kapolsek Teluk Bintan dan para petugas KPPS juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bintan atas pengamanan yang telah diberikan selama masa putaran Pemilu 2023-2024 dari awal hingga akhir Pemilu berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Bintan atas pengamanan yang telah diberikan kepada kami. Dari awal masa putaran Pemilu hingga selesainya penghitungan perolehan suara selalu dijaga dan dikawal oleh personel polisi,” kata seluruh petugas KPPS TPS 5 Desa Bintan Buyu. (yen)

Baca Juga :  Ini Daftar 24 Pemain yang Masuk Skuat Tim Porwil Kepri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *