banner 728x90
Para Kapolsek dan personel di jajaran Polres Bintan turut memantau dan mengamankan rapat pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara yang dilaksanakan KPU Bintan di Bintan Agro Resort, Senin (26/2/2024). F- yen/suaraserumpun.com

KPU Menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara, Polres Bintan Menurunkan 114 Personel

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan melakukan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kabupaten Bintan, yang dilaksanakan oleh KPU Bintan di Bintan Agro Resort Km 36 Gunung Kijang. Sebanyak 114 personel Polri dan para Kapolsek di jajaran Polres Bintan diturunkan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengatakan, para Kapolsek dan personelnya melakukan pengamanan pleno rekapitulasi tingkat Kabupaten Bintan secara maksimal. Mulai dari bergesernya logistik dari Kantor KPU Bintan hingga ke lokasi penghitungan dilakukan pengamanan dan pengawalan.

Baca Juga :  HPN 2023, PWI Bintan Bersama Kodim dan PT SBP Tanam 1.000 Pohon di Area Rawan Kebakaran

“Untuk berapa lama waktunya masa pleno tingkat kabupaten Bintan ini dilaksanakan tergantung dari KPUD sebagai pelaksana. Kami hanya melakukan pengamanan,” ujar Kapolres Bintan.

Saat pelaksanaan pleno rekapitulasi dihadiri dan disaksikan oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Ketua KPUD Kabupaten Bintan Haris Daulay, Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan Sabrima Putra.

Turut hadir Kapolsek jajaran Polres Bintan, Kasi Intel Kajari Bintan, Dandim 0315 Tanjungpinang diwakili Kap Inf Maswendra, Kepala BIN Posda Kabupaten Bintan dan sejumlah OPD kabupaten Bintan. Sejumlah saksi dan pengurus parpol sebagai peserta Pemilu turut hadir dalam pleno tersebut. (yen)

Baca Juga :  Bupati Bintan: Tahun Ini, Jalan Lintas Barat Lanjutan dari Km 16 ke Kijang Dibenahi Lagi

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *