banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama masyarakat Bintan. F- dok/suaraserumpun.com

Tiga Tahun, Roby Kurniawan Menuntaskan 462 RTLH di Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan telah menuntaskan pembangunan 462 bantuan swadaya Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kabupaten Bintan, selama tiga tahun terakhir.

Berdasarkan data Dinas Perkim Bintan, selama tahun 2021 sebanyak 292 RTLH telah tuntas dibangun. Tahun 2022, sebanyak 59 RTLH. Dan pada tahun 2023, sebanyak 111 RTLH selesai dibangun.

“Ini komitmen kita bagaimana bisa membantu masyarakat. Salah satunya dengan menuntaskan pembangunan BS RTLH yang diperlukan masyarakat,” ujar Roby Kurniawan, Senin (26/2/2024) pagi.

Baca Juga :  Para Penumpang KM Sabuk Nusantara Jalani Prokes Ketat

Dalam pelaksanaan program BS RTLH telah memiliki mekanisme dalam penyaluran dan pelaksanaannya sesuai perundang-undangan yang berlaku. Untuk itu, dalam pembangunannya menurutnya sangat dibutuhkan pengawasan dari seluruh pihak. Pada tahun 2024 ini, Bupati Bintan Roby Kurniawan juga berkomitmen agar pelaksanaan program BS RTLH dapat dilakukan lebih banyak lagi.

“Pada tahun 2024 ini, kira tentu berharap dapat melakukan lebih banyak lagi pelaksanaan pembangunan unit BS RTLH di Kabupaten Bintan,” kata Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *