banner 728x90
Personel TNI AD merehab rumah warga yang tak layak huni di Kecamatan Seri Kuala Lobam melalui kegiatan TMMD ke-119 Kodim 0315/Tanjungpinang, Jumat (23/2/2024). F- pendim 0315/tpi

Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0315/Tanjungpinang Merehab Rumah Warga Tak Layak Huni

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 tahun 2024 Kodim 0315/Tanjungpinang merehab rumah warga yang tak layak huni. Warga yang mendapat bantuan rehab RTLH itu adalah Ibu Linoi di Kampung Harapan RT003/RW001 Desa Teluk Sasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan.

Memiliki rumah yang layak adalah impian setiap orang. Agar bisa hidup dengan nyaman bersama keluarga. Namun tidak semua orang dapat mewujudkannya. Seperti Ibu Linoi, saat ini mempunyai tempat tinggal yang jauh dari layak huni.

Baca Juga :  Catatan Kajati Kepri Gerry Yasid Selama Keliling di Natuna dengan Ansar Ahmad

Melalui program TMMD ke-119, Ibu Linoi mendapatkan bantuan program RTLH. Sehingga rumahnya dibongkar oleh para anggota Satgas TMMD dan dibangun kembali agar bisa menjadi rumah yang layak untuk ditempati. Dengan rasa haru dan bangga, Ibu Linoi mengucapkan terima kasih kepada TNI dan pihak terkait, atas bantuan RTLH tersebut.

Dandim 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Eka Ganta Chandra SIP MIP selaku Dansatgas TMMD ke-119 Kodim 0315/Tanjungpinang berharap, rumah Ibu Linoi ini dapat bermanfaat bagi diri dan keluarganya. Serta dapat hidup secara layak seperti warga lainnya.

Baca Juga :  Murid SDN 013 Desa Saik Senang Disuntik Vaksin Covid-19

“Saya juga berharap para anggota Satgas TMMD tetap kompak bersama warga, dalam menyelesaikan setiap pekerjaan. Sehingga dapat menjadi contoh bagi warga setempat. Dan bisa menjadi pembelajaran betapa pentingnya kebersamaan di dalam kehidupan bermasyarakat,” tutup Letkol Inf Eka Ganta Chandra. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *