banner 728x90
Ade Angga Ketua Askot PSSI Tanjungpinang saat menyampaikan program kerja kompetisi sepak bola U17, belum lama ini. F- dok/suaraserumpun.com

Saksikan Kompetisi Askot Tanjungpinang U17, Laga Perdana PS Shark Vs PSTK

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Kabar gembiran bagi insan sepak bola dan para pelajar di Tanjungpinang. Mari saksikan kompetisi sepak bola Askot Tanjungpinang U17 di Stadion Sulaiman Abdullah. Laga perdana PS Shark versus PSTK, Sabtu (24/2/2024) siang.

Askot PSSI Tanjungpinang akan menggelar kompetisi sepak bola U-17 di Stadion Sulaiman Abdullah, selama sepekan. Kompetisi sepak bola di bawah usia 17 tahun ini diikuti tujuh klub di Kota Tanjungpinang, dengan sistem setengah kompetisi. Tujuh klub dibagi menjadi dua grup. Masing-masing juara grup dan runner-up akan melaju ke babak semifinal. Pemenangnya, bertanding di partai final.

Baca Juga :  Samsat Tanjungpinang Gandeng Pizza Hut untuk Memanjakan Wajib Pajak

Grup A, merupakan grup neraka. PS Shark dan PSTK yang merupakan klub liga amatir (Liga 3) Asprov PSSI Kepri akan bersaing ketat dengan klub Garuda Perkasa FC dan KCL. Sedangkan di Grup B, Indra Sakti Penyengat akan bersaing dengan IPKBS dan KCT FC yang juga klub Liga 3 Asprov PSSI Kepri.

Ketua Askot PSSI Tanjungpinang Ade Angga mengatakan, untuk hari pertama, pertandingan akan dilaksanakan satu kali, usai pembukaan kompetisi Askot Tanjungpinang U17.

“Insya Allah, laga perdana kompetisi Askot Tanjungpinang U17 ini, PS Shark akan berhadapan dengan PSTK. Pertandingan dilaksanakan di Stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Sabtu (24/2/2024) besok,” kata Ade Angga saat memberikan keterangan kepada suaraserumpun.com, Jumat (23/2/2024).

Baca Juga :  Hj Dewi Kumalasari dan Bupati Bintan Menyerahkan Bantuan Pangan Beras di Tanjung Uban

Ade Angga menerangkan, babak penyisihan atau fase grup dilaksanakan, Sabtu (24/2/2024) sampai dengan Rabu (28/2/2024). Semifinal dilaksanakan, Jumat (1/3/2024). Babak final dilangsungkan, Minggu (3/3/2024) pekan depan.

Kompetisi sepak bola Askot Tanjungpinang U17 tahun 2024 ini, jelas Ade Angga, sebagai persiapan Tanjungpinang untuk menghadapi Popda Kepri tahun 2024, di Kota Batam. Dari kompetisi U17 ini, akan dilakukan scoot talent atau pencarian bakat. Para pemain hasil penjaringan nanti, akan dibina dalam satu tim Tanjungpinang, untuk menghadapi Popda 2024.

Baca Juga :  Viral Video Antrean Panjang di Kantor Imigrasi TPI-Batam, Ombudsman Langsung Sidak

“Kita berharap dukungan dari pihak sekolah-sekolah, Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang dan Dispora Tanjungpinang, untuk kompetisi sepak bola U17 Askot Tanjungpinang 2024 ini. Pertandingan dilaksanakan di Stadion Sulaiman Abdullah. Penonton, gratis,” demikian disampaikan Ade Angga. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *