banner 728x90
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus melaksanakan Curhat Kamtibmas dengan wartawan Karimun, Jumat (23/2/2024). F- ist

Curhat Kamtibmas dengan Wartawan, AKBP Fadli Agus: Terima Kasih Masyarakat Karimun

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Karimun, yang telah turut serta menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Kapolres Karimun dalam kegiatan Curhat Kamtibmas bersama insan wartawan di Newton Cafe Mampir Mar, Sei Pasir, Karimun, Jumat (23/2/2024).

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus didampingi Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasubsipenmas Sihumas. Menurut Kapolres Karimun, peran serta masyarakat ikut menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. Mulai dari tahapan persiapan, pendaftaran, kampanye sampai pelaksanaan pemungutan suara berlangsung aman, tertib dan lancar.

Baca Juga :  Murid SDN 013 Desa Saik Senang Disuntik Vaksin Covid-19

“Saat ini tugas kami mengamankan pelaksanaan pleno di beberapa PPK yang masih berlangsung. Dan beberapa PPK yang telah selesai melaksanakan Pleno. Terima kasih masyarakat Karimun,” sebut Agus Fadli.

Selain kepada masyarakat, Kapolres Karimun juga mengucapkan terima kasih kepada media pers, yang melaksanakan tugas jurnalistik atau pemberitaan dengan baik.

“Sekali lagi, terima kasih pada semuanya,” ucap Fadli Agus lulus Akpol tahun 2003 ini. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *