banner 728x90
Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith ikut berfoto bersama pada malam pisah sambut Kepala Kanwil BPN Kepri di TCC Tanjungpinang, Selasa (20/2/2024) malam. F- diskominfo bintan

Harapan Wabup Bintan kepada Pejabat Baru Kepala Kanwil BPN Kepri, Segera Selesaikan Masalah Tanah

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kepulauan Riau bersama Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Bintan, di Trans Convention Center Tanjungpinang, Selasa (20/2/2024) malam. Berikut harapan Wabup Bintan kepada pejabat baru Kepala BPN Kepri.

Dengan pejabat baru Kepala BPN Kepri, tentunya menjadi harapan baru dan semangat baru oleh masing-masing kepala daerah. Guna mengimplementasikan semua rencana dan target dalam menyelesaikan berbagai macam permasalahan pertanahan serta aset di Provinsi Kepri, khususnya di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Roby Kurniawan Melantik Sembilan Camat dan 155 Pejabat, Anton Hatta Wijaya Balik Kampung

Wabup Bintan Ahdi Muqsith berharap dengan pergantian pejabat lama Nurhadi Putra APtnh MM kepada Sri Pranoto SSit MM selaku pejabat baru Kepala Kanwil BPN Kepri, pada awal tahun 2024 akan membawa semangat baru. Pisah Sambut sebagian hal yang wajar di setiap organisasi, untuk kemajuan dan semangat baru bagi organisasi tersebut.

“Semoga bisa menjadi semangat baru dan tentunya membawa manfaat bagi masyarakat. Apalagi di Bintan masih banyak persoalan hak atas tanah terhadap masyarakat yang perlu sesegera mungkin diselesaikan,” kata Osit.

Baca Juga :  Sebelum di Lagoi, SMK Negeri 1 SKL Buka Job Fair

Dengan pimpinan yang baru juga diharapkan dapat semakin memperkuat koordinasi dan kolaborasi. Sehingga masyarakat pesisir dapat memiliki kepastian hukum terkait tanah yang dimiliki. Selanjutnya juga dapat meningkatkan kembali program PTSL dan GTRA Summit agar masyarakat yang belum memiliki sertifikat atas lahan yang dimiliki dapat segera tercatat dan memiliki Sertifikat di tahun 2024 ini. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *