banner 728x90
Kakwarda Gerakan Pramuka Kepri Adi Prihantara melantik kelengkapan Kwarda Kepri, Sabtu (7/2/2024). F- diskominfo kepri

Kelengkapan Kwarda Dilantik, Begini Pesan Adi Prihantara Menuju Indonesia Emas 2045

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Kakwarda Gerakan Pramuka Kepri Adi Prihantara melantik kelengkapan Kwartir Daerah (Kwarda) dan membuka kegiatan kursus pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD) tahun 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Riau, Tanjungpinang, Sabtu (17/2/2024). Begini pesan Adi Prihantara kepada kelengkapan Kwarda Kepri, untuk pencapaian Indonesia Emas 2045.

Kakwarda Gerakan Pramuka Kepri Adi Prihantara mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik dan berharap mereka dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

Baca Juga :  Safari Ramadan di Tanjungpinang, Wapres RI Ma'ruf Amin Menyampaikan tentang Syariat hingga Nafsu

“Mudah-mudahan yang dilantik sesuai dengan ikrar dapat memenuhi janjinya yaitu Dasa Darma dan Tri Prasetya. Kita ingin Pramuka kembali mengibarkan bendera kejayaan di Provinsi Kepri,” ujarnya.

Adi Prihantara mengapresiasi kepedulian dan kesetiaan seluruh anggota Pramuka di Provinsi Kepri yang terus mendedikasikan diri untuk generasi muda dan bangsa.

“Tentu sebagai Ketua Kwarda, saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan kesetiaan seluruh anggota Pramuka di Provinsi Kepri yang terus mendedikasikan diri untuk generasi muda dan bangsa,” katanya.

Baca Juga :  MTQ Ke-IX Kepri di Anambas, Salak Sari Intan Jadi Favorit

Adi Prihantara berpesan kepada para peserta KMD agar mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh dan meningkatkan kompetensi diri sesuai dengan perkembangan zaman.

“Seiring dengan pelatihan harapan saya dapat sungguh-sungguh diikuti, banyak perubahan yang terjadi harus meningkatkan kompetensi diri, kita harus meningkatkan kompetensi dengan kemajuan teknologi,” tuturnya.

Menurutnya, ada tiga hal yang harus didapatkan usai pelatihan yaitu knowledge, attitude, dan skill.

“Seandainya tiga hal itu dapat dipenuhi maka bisa membantu kita berkontribusi dalam pencapaian Indonesia Emas 2045,” tutupnya. (yen)

Baca Juga :  Ansar Ahmad: Tahun Ajaran Baru, Pemprov Mulai Bantu Seragam dan SPP Gratis

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *