banner 728x90
Tim Dokkes Polres Bintan mengecek kesehatan personel yang bertugas mengamankan pleno hasil perolehan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK (kecamatan), Sabtu (17/2/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Kapolres Bintan Memantau Pleno di Tingkat PPK, Kesehatan Personel Dicek

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo langsung turun tangan memantau pleno penetapan hasil Pemilu 2024 di tingkat PPK atau kecamatan, Sabtu (17/2/2024). Selain memantau pleno di tingkat PPK, Kapolres Bintan juga mengecek pengamanan yang dilaksanakan personel terhadap pleno di tingkat PPK tersebut. Termasuk mengecek kesehatan personel.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bintan melaksanakan monitoring personel pengamanan saat pleno penetapan hasil perolehan suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan di PPK Teluk Sebong. Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bintan AKBP Riky Isowoyo SIK MM menyampaikan, Polres Bintan telah melakukan persiapan 100 personel dalam melakukan pengamanan PPK. Situasi terkini, Kabupaten Bintan masih dalam kondisi aman.

Baca Juga :  Kapolres Bintan Pimpin Upacara Pelarungan Bunga di Laut

“Hal ini karena sinergitas yang telah terjalin antarinstansi sudah sangat baik,” ucap Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo.

Kapolres Bintan mengimbau kepada seluruh masyarakat Bintan untuk tetap menjaga Kamtibmas.

“Walau memiliki hak pilih yang berbeda, agar tidak saling berselisih. Mari memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam rangka menciptakan Pemilu damai,” harapnya.

Dalam pengamanan pleno hasil perolehan suara di tingkat PPK ini, Satgas Dokkes Polres Bintan juga melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang melakukan pengamanan.

“Kita juga terus pantau kesehatan personel yang melakukan pengamanan dengan menurunkan tim kedokteran dan kesehatan,” tambah AKBP Riky Iswoyo Kapolres Bintan. (yen)

Baca Juga :  Tokoh Masyarakat Usulkan Jemaja Berpisah dari Kabupaten Anambas

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *