banner 728x90
Winarno Sekretaris Umum KONI Bintan (kiri) bersama Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto (kanan). F- yen/suaraserumpun.com

Winarno Sekum KONI Bintan Masuk Daftar Wajah Baru Anggota DPRD Bintan Periode 2024-2029

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Winarno Sekretaris Umum KONI Kabupaten Bintan masuk daftar wajah baru Anggota DPRD Kabupaten Bintan untuk periode 2024-2029 mendatang. Winarno Sekum KONI Bintan terpilih menjadi anggota DPRD Bintan berdasarkan hasil Pemilu 2024, dari Partai Demokrat Dapil 1.

Dari data yang dihimpun, dari Dapil 1 pemilihan DPRD Kabupaten Bintan, selain Winarno ada beberapa wajah baru yang bakal duduk sebagai Anggota DPRD Bintan periode 2024-2029. Antara lain Suprapto dari Partai Golkar. Suprapto dan Winarno merupakan pemuda yang sama berasal dari Desa Toapaya Utara, Kecamatan Toapaya.

Kemudian, Elyza Riani juga menjadi wajah baru untuk Anggota DPRD Kabupaten Bintan dari Dapil 1. Elyza Riani istri Sekda Bintan Ronny Kartika berasal dari Partai Golkar. Sedangkan Winarno Sekretaris KONI Bintan berasal dari Partai Demokrat.

Baca Juga :  Sebelumnya Lipesia Cabor Sepak Bola, Sekarang Liga Futsal Mayday

Bukan hanya Winarno yang menjadi wajah baru dari Partai Demokrat. Nama Maryana juga menjadi wajah baru Anggota DPRD Kabupaten Bintan, dari Dapil 1. Dikabarkan pula, PDIP juga merupakan wajah baru dari Dapil 1, untuk duduk di DPRD Kabupaten Bintan.

Cukup menarik antara Winarno dengan Suprapto. Dua pemuda yang berasal dari desa yang sama, justru mampu memperoleh suara signifikan pada Pemilu 2024. Suprapto memperoleh 2.298 suara dan Winarno memperoleh 2.004 suara.

Suprapto menempati urutan kedua suara terbanyak dalam Partai Golkar setelah Fiven Sumanti yang berada dipuncak dengan perolehan suara terbanyak 2.954 suara. Sedangkan suara terbanyak ketiga ditempati Elyza Riani dengan total suara sebanyak 1.870 suara.

Baca Juga :  PT Timah Tbk Bantu Hand Tracktor untuk Kelompok Bina Tani Tailong

Sedangkan Winarno yang memperoleh 2.004 suara menempati urutan kedua suara terbanyak dengan selisih sekitar 24 suara dari Maryana yang berhasil meraup 2.028 suara dan menempati posisi pertama suara terbanyak di Partai Golkar.

Di Dapil lain, terbilang banyak wajah baru yang bakal menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bintan. Seperti Makruf dari Dapil 2, juga bakal menjadi anggota DPRD Bintan. Bahkan Rusli anak dari Maryana di Dapil 2, juga menjadi wajah baru Anggota DPRD Bintan. Lebih menarik lagi, suami Maryana juga masuk daftar wajah baru Anggota DPRD Bintan, dari Dapil 3.

Dari Partai Golkar untuk Dapil 3 juga mengantarkan wajah baru sebagai Anggota DPRD Bintan periode 2024-2029.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Meresmikan Pelayaran Internasional Karimun ke Malaysia, Tujuan Singapura Menyusul

“Wahyu dari Dapil 3 untuk Partai Golkar, juga masuk wajah baru menjadi Anggota DPRD Bintan nanti. Sedangkan wajah baru stok lama, ada nama Pak H Amran dan Arif Jumana dari Dapil 3. Kalau di Dapil 4, Hesti Gustrian, stok lama wajah baru yang terpilih,” sebut sumber yang enggan disebut namanya.

Sebelumnya, Sekretaris DPD Partai Golkar Bintan, Roby Kurniawan menyampaikan, Partai Golkar dari tabulasi perhitungan suara internal partai berhasil unggul dengan perolehan kursi terbanyak.
“Insya Allah kita unggul. Semoga dapat pucuk pimpinan DPRD Bintan untuk periode mendatang,” kata Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *